Kompas TV regional berita daerah

Rapid Test Gratis Saat Bayar Pajak Kendaraan

Kompas.tv - 19 Juni 2020, 12:56 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV -

Sebanyak 300 Orang Pembayar Pajak Kendaraan Bermotor Menjalani Rapid Tes Sebelum Membayar Pajak Di Samsat Bandung Timur. Langkah Ini Diinisiasi Kepolisian Daerah Jawa Barat Untuk Mengantisipasi Potensi Penyebaran Covid 19.

300 Orang Pertama Calon Pembayar Pajak Yang Tiba Di Samsat Bandung Timur Diwajibkan Menjalani Rapid Tes Yang Disiapkan Oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Barat.

Dengan Bantuan Tim Kesehatan Dari Dokpol Biddokkes Polda Jabar Dan Dinas Kesehatan Kota Bandung, Para Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Harus Menjalani Protokol Kesehatan Yang Ketat.

Dalam Kesempatan Ini Juga Terlihat Kapolda Jabar Melakukan Pengecekan Suhu Tubuh Bagi Para Pengendara Yang Akan Mingikiti Rapid Test. Para Pembayar Pajak Ini Mengantri Untuk Mendapat Giliran Diambil Sampel Darahnya.

Dan Hasil Rapid Tes Bisa Diperoleh Setelah 15 Menit, Langkah Pengadaan Rapid Tes Ini Telah Diinstruksikan Oleh Kepolisian Daerah Jawa Barat Kepada Seluruh Satuan Pelayanan Yang Berada Di Wilayah Jawa Barat. Adapun Rapid Tes Akan Dilakukan Secara Acak.

Bagi Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Yang Ditemukan Reaktif Covid 19,Telah Disiapkan Ambulans Untuk Bisa Langsung Ditangani Di Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung/ Sementara Berkas Pembayaran Pajak Akan Tetap Diproses Oleh Petugas.

 

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.