Kompas TV entertainment selebriti

Pakar Astrologi Ramal Masalah Sepele Krisdayanti akan Mudah Meledak

Kompas.tv - 19 Juni 2020, 09:25 WIB
pakar-astrologi-ramal-masalah-sepele-krisdayanti-akan-mudah-meledak
Krisdayanti bersama suaminya, Raul Lemos. (Sumber: Instagram Krisdayanti)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Tak lepas dari kontroversi, tampaknya selalu mengikuti langkah kehidupan Krisdayanti. Sedari tahun 2009 silam, Krisdayanti sempat menyita perhatian publik lantaran bercerai dari Anang Hermansyah. 

Perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah disebut-sebut karena adanya orang ketiga, yakni Raul Lemos yang dituding jadi pemicu keretakan rumah tangga pasangan musisi itu.

Sempat mengelak dan membantah Raul Lemos jadi pemicu kandasnya mahligai rumah tangganya dengan Anang, KD pada akhirnya menikah dengan Raul Lemos pada tahun 2011.

Terbaru, masalah menghampiri Krisdayanti datang dari kisruhnya dengan anak kandung, Aurel Hermansyah dan Azriel yang mengaku merasa sulit sekali bertemu dengan ibu kandungnya sendiri.

Mengutip Grid.ID, seolah selalu mendapat masalah bertubi-tubi, ternyata KD akan menemui jalan yang menyulitkan jika diterawang oleh pakar astorlogy.

Hal itu diungkapkan oleh Gunadi, pakar Astrologi, dalam tayangan Was Was yang diunggah di kanal Youtube pada Rabu (18/6/2020) kemarin.

Pakar Astrologi menyebut masalah-masalah kecil yang dialami oleh mantan istri Raul Lemos ini akan selalu sensitif, dimakan oleh khalayak, dan meledak menjadi besar.

Ia menyarankan Krisdayanti harus sebisa mungkin mengelola dengan baik meski masalah-masalahnya terlihat sepele.

"Kita melihat bahwa Krisdayanti banyak banget kemungkinan akan mengalami keributan-keributan yang masalah hukum, masalah annoying, yang sedikit-sedikit menjadi permasalahan, dan itu sudah ada, terpetakan di dalam capnya Krisdayanti," ungkap Gunadi.

"Apalagi saat ini, Krisdayanti ini lagi memasuki periode yang kita sebut Bullying Formation, dari mulai tahun 2019 sampai tahun 2029. Jadi ada aja nanti, hanya urusan kecil bisa meledak," tambahnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x