Kompas TV olahraga kompas sport

La Liga: Kalahkan Valencia, Real Madrid Kembali Mengancam Barcelona

Kompas.tv - 19 Juni 2020, 08:46 WIB
la-liga-kalahkan-valencia-real-madrid-kembali-mengancam-barcelona
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Sumber: realmadrid.com)
Penulis : Haryo Jati

KOMPAS.TV - Real Madrid kembali buntuti Barcelona, usai mengalahkan Valencia 3-0 di Estadio Alfredo di Stefano, Jumat (19/6/2020) dini hari WIB, pada pekan ke-29 La Liga.

Selisih nilai antara Madrid dengan Barcelona, yang ada di posisi teratas pun kembali menjadi dua poin.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun merasa senang dengan hasil positif yang didapat timnya.

Baca Juga: Eden Hazard Tak Dimainkan Penuh saat Real Madrid Kalahkan Eibar, Ini Sebabnya

Dia pun menegaskan pengejaran ini akan dilakukan timnya hingga akhir, dan membuat peluang untuk menduduki posisi pertama.

“Kami sadar akan seperti ini hingga akhir, tetap hari ini kami merasa senang karena apa yang sudah dilakukan di pertandingan,” ujarnya dilansir dari Marca.

“Kami harus menikmatinya dan mengucapkan selamat kepada para pemain karena telah menyelesaikan pertandingan dan memikirkan mengenai pertandingan berikutnya melawan Real Sociedad,” tambahnya.

Baca Juga: La Liga: Real Madrid Kalahkan Eibar, Zidane Kecewa dengan Performa Tim di Babak Kedua

Meski begitu, Zidane ingin timnya hanya fokus pada pertandingan mereka sendiri. Dia tak mau Madrid terganggu dengan hasil yang didapat Barcelona.

“Melihat situasinya, kami bergantung dengan apa yang kami lakukan. Saya melihat pertandingan, tetapi tak perah berpikir Barcelona akan tergelincir. Kami hanya harus memikirkan diri sendiri,” tuturnya.

Pada pertandingan tersebut, Karim Benzema mencetak dua gol di menit ke-61 dan 86, dan satu gol lainnya dibukukan Marcos Asensio.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x