Kompas TV entertainment selebriti

Pakar Ekspresi: Anang Hermansyah Sudah Move On saat Hadir di Resepsi Raul Lemos dan KD

Kompas.tv - 19 Juni 2020, 07:11 WIB
pakar-ekspresi-anang-hermansyah-sudah-move-on-saat-hadir-di-resepsi-raul-lemos-dan-kd
Momen Anang Hermansyah datang ke pernikahan Raul Lemos dan Krisdayanti (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Video lawas Anang Hermansyah yang menghadiri pesta pernikahan Raul Lemos dan Krisdayanti kembali mencuri atensi publik,

Dalam video tersebut, Anang yang menggandeng Ashanty kala itu, naik ke pelaminan dan memberikan selamat. Bahkan, Anang Hermansyah pun tampak memeluk Raul Lemos.

Anang pun sepertinya sudah mengikhlaskan sosok yang dahulu mengisi hari-harinya untuk menikah dengan pria lain. Anang dan Ashanty bahkan ikut memeriahkan pesta dengan menyumbang lagu.

Mengutip Grid .ID, seorang pakar mikro ekspresi, Kirdi, nampak mengungkapkan hasil analisanya saat Anang menghadiri pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos.

Hal itu diungkapkan Kirdi di Kanal Youtube Intens Investigasi, Selasa (16/6/2020). Menurut pakar mikro ekspresi, Anang Hermansyah mendatangi pernikahan Krisdayanti itu sangat hebat sekali.

Hal ini dikarenakan Anang bisa tegar mendatangi bahkan memeluk Raul Lemos. Tak hanya itu, ia menuturkan bahwa Anang Hermansyah sudah menyelesaikan permasalahan hatinya dengan Krisdayanti.

"Jika dilihat ekspresinya, untuk mas Anang dateng ke acaranya KD, buat saya itu hebat. Disini ia terlihat menyelesaikan banyak sekali PR emosional yang pasti ada diantara mereka. Karena prahara ini kan nggak cuma ke Anang, tetapi anak-anaknya juga terlibat disini," buka Kirdi.

Kirdi juga mengatakan datangnya Anang Hermansyah ke pernikahan sang mantan istri itu merupakan suatu pembuktian bahwa dirinya seorang laki-laki yang gentle.

Pakar mikro ekspresi membaca raut wajah Anang Hermansyah saat bertemu dengan Krisdayanti

"Dia mampu menunjukan dan di suatu hari nanti jika anak-anaknya kelak melihat di sosial media dan segala macam. Bapaknya gentle datang. Itu luar biasa bagi saya," kata Kirdi.

Pakar mikro ekspresi itu juga nampak menganalisa sebuah foto pertemuan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti.

Ia mengatakan bahwa dalam foto tersebut Anang Hermansyah tidak tersenyum. Bahkan, Kirdi mengatakan tidak tersenyumnya Anang Hermansyah itu karena berbagai kemungkinan.

"Kalau dari foto kita tak bisa terlalu tajam mengamatinya. Di foto itu Anang tidak tersenyum. Tidak tersenyumnya kenapa? Bisa jadi karena berat Amora-nya ketika bawa dia nahan atau disaat dia proses menuju tersenyum dia sudah ke potret duluan sementara yang lain bisa senyum. Bisa Jadi," pungkasnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x