Kompas TV regional berita daerah

Dua Jasad Pemancing Ditemukan Diduga Terkena Badai

Kompas.tv - 18 Juni 2020, 22:34 WIB

TARAKAN, KOMPAS.TV - Kamis sore, Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan jasad Hariyanto asal Tarakan, Kalimantan Utara, dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Tim SAR menemukan jasad Hariyanto sekitar 3 mil dari penemuan jasad rekannya Sapriansyah, tepatnya di Perairan Pulau Tiga Mangkudulis, Kabupaten Tanah Tidung, Kalimantan Utara.

Kini jasad kedua pemancing telah berada di RSUD Tarakan untuk menjalani otopsi dan dijadwalkan akan dimakamkan oleh keluarga mereka masing-masing.

Sebelumnya, warga menemukan perahu kedua pemancing tersebut, dengan kondisi terbalik, dan terdapat kebocoran pada perahu mereka.

Banyak dugaan yang bisa mengakibatkan kecelakaan kedua pemancing tersebut, bahkan dugaan juga diakibatkan kondisi cuaca dua terakhir di Kawasan Perairan Tarakan cukup ekstrem dan tidak bisa ditebak.   

Awalnya, korban bersama temannya terlihat terakhir sedang memancing di Perairan Pulau Tiga Mangkudulis, Kabupaten Tanah Tidung, namun setelah 2 hari tak ada kabar, keluarga melaporkan kehilangan korban ke pihak berwajib.

Tim SAR Gabungan pertama berhasil menemukan jasad Sapriansyah pada siang hari. lalu kamis sore giliran jasad Hariyanto ditemukan, kini Tim SAR Gabungan akhirnya menutup pencarian.

#PemancingTewas#PerairanTarakan#BasarnasKaltara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x