Kompas TV regional berita daerah

Anggota dewan akui pemukulan dan minta maaf

Kompas.tv - 18 Juni 2020, 19:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Setelah dilaporkanya Kepada pihak Kepolisian oleh Korban Staf Hotel yang menjadi Korban Pemukulan oleh salah satu Staf Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, karna tak terima ditegur tidak menggunakan Masker saat berada di dalam Hotel. sore tadi, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Rahmat Hidayat Djati memenuhi panggilan pihak Kepolisian Polsek Pacet, Cianjur, Jawa Barat. untuk dimintai keterangnya.

Setelah dilakukan Penyelidikan dan dimintai Keterangan atas Insiden Pemukulan yang terjadi pada hari Selasa lalu oleh Stafnya. dirininya meminta maaf kepada korban. Kedatangan dirinya juga bertujuan untuk mengajak Mediasi dengan pihak Hotel le eminemce atas Pristiwa pemukulan ini dan meminta agar pihak Hotel mencabut laporanya dikepolisian.

Menurut Anggota DPRD, pihaknya sudah sudah meminta maaf ke pada pihak Hotel, namun pihak Hotel sendiri akan terus melakukan upaya Hukum atas Insiden pemukulan Staf Hotel Le Eminemce.

Sementara pihak Kepolisian Polsek Pacet sudah melakukan B-A-P Penyelidikan Pelaku pemukulan Staf Hotel. Dari hasil Penyelidikan pihak Kepolisian masih menunggu dua orang Saksi pihak Hotel. dan dilakukan penyidikan serta gelar Perkara terlebih dahulu untuk menetapkan menjadi tersangaka// 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x