Kompas TV TALKSHOW rosi

Sumatera Barat dan Kab. Tegal Siap Hadapi Kebiasaan Baru - ROSI (Bag3)

Kompas.tv - 18 Juni 2020, 23:10 WIB

Ucapan selamat menempuh hidup baru, biasa disampaikan kepada pasangan pengantin baru. Tapi kali ini, ucapan selamat menempuh hidup baru cocok diganti selamat menempuh kebiasaan baru.

Bukan untuk pengantin, tetapi untuk kita semua. Bulan mei lalu, direktur regional WHO untuk Eropa mengatakan, kompleksitas dan ketidakpastian ada di depan mata. Artinya kita memasuki periode dimana kita perlu menyesuaikan langkah dengan cepat.

Dunia terus bergerak untuk menghentikan pandemi. Tetapi di sisi lain dunia juga bersiap untuk kebiasaan baru.

Sebanyak 136 kabupaten kota yang termasuk zona kuning atau wilayah penyebaran Corona resiko rendah, diminta bersiap untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru. Meski diizinkan untuk beraktivitas, masyarakat tetap diminta waspada dan patuh pada protokol kesehatan.

Melalui kebiasaan baru, diharapkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat dapat kembali pulih. Seperti apa kebiasaan baru yang harus dipatuhi masyarakat?

Saksikan perbincangan Moeldoko, Kepala Staf Presiden dan Wiku Adisasmito, Ketua Tim Pakar Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dalam Talkshow Rosi, Selamat Menempuh Kebiasaan Baru.

#RosiKompasTV #PandemiCorona #Corona



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.