Kompas TV regional berita daerah

Kasus Pemukulan Pegawai Hotel Di Cianjur Berlanjut

Kompas.tv - 18 Juni 2020, 15:53 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV, - Pasca peristiwa pemukulan yang diduga dilakukan salah seorang sopir pribadi anggota DPRD JABAR terhadap staf hotel yang terekam kamera CCTV di Cianjur berlanjut ke ranah hukum,  Kepolisian mengaku sudah memeriksa beberapa saksi, termasuk korban, dalam kasus ini.

Kepolisian Sektor Pacet Cianjur Jawa Barat Rabu siang telah mendapatkan keterangan dan memeriksa para saksi termasuk staf hotel terkait kasus pemukulan yang sempat viral di media sosial, yang diduga ada kaitanya dengan salah satu anggota DPRD Jawa Barat. Selain itu juga polisi sudah melakukan olah TKP, pra rekontruksi, memeriksa korban, dan membuat laporan.

Menurut Kapolsek Pacet Kompol Suhartono, kasus ini sekarang telah masuk dalam tahap penyelidikan.

Kasus ini berlanjut setelah adanya laporan dari pihak hotel soal adanya staf hotel yang menjadi korban pemukulan dan terekam kamera CCTV.

Diduga pelaku pemukulan ada kaitanya dengan salah satu anggota DPRD Jabar yang sempat bertamu ke hotel dan tidak terima ketika di tegur untuk menggunakan masker sebagai alat pelindung, sekaligus syarat tamu saat berkunjung ke hotel tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x