Kompas TV klik360 cerita indonesia

[FULL] Konpers BNN Ungkap Peredaran Narkoba di Sumatera dan Jawa

Kamis, 18 Juni 2020 | 15:56 WIB

JAKARTA, KOMPASTV – Badan Narkotika Nasional kembali mengungkap peredaran narkotika dengan tiga kasus di  tiga kota besar di Indoensia.

Dari penangkapan tersebut, sebanyaak 118 ribu gram narkotika jenis sabu dan 80 ribu butir ekstasi diamankan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala BNN Heru Winarko dalam konfrensi pers (18/6/2020).

“Bekerja sama dengan bea cukai, kepolisian, kita bersama-sama mengungkap narkoba. Dalam bulan ini, kita mengungkap ada 2 kasus, dimana barang bukti sebanyak 118.901,7 gram dan 80.990 butir ekstasi dengan 8 orang tersangka”, ujar Kepala BNN Heru Winarko saat memberikan konfrensi pers (18/6/2020).

Baca Juga: BNNP Jateng Gelar Pemusnahan Barang Bukti Sabu dan Ekstasi

Penangkapan pertama dilakukan pada tanggal 28 Mei 2020 lalu di depan rumah sakit Mitra Keluarga Cikarang dengan target inisial A. Ia dikendalikan oleh napi kelas 2 berinisial DS.

Penangkapan kedua dilakukan BNN merupakan kasus narkoba di Rokan Hilir. Sebanyak 20 kg sabu berhasil ditahan dengan tersangka AAS dan MR.

Kasus ketiga merupakan penyelundupan sabu di tengah perairan Selinsing, Dumai. Sebanyak 32,1 kg narkotika jenis sabu

Editor : Abdur Rahim



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:24
ANTISIPASI BANJIR, PEMKOT TANGERANG SIAGAKAN 273 UNIT POMPA AIR   PEKAN DEPAN, PN JAKPUS AKAN GELAR SIDANG PERDANA GUGATAN ADVOKAT OTTO HASIBUAN TERHADAP DJOKO TJANDRA   ADVOKAT OTTO HASIBUAN AJUKAN GUGATAN PENUNDAAN KEWAJIBAN PEMBAYARAN UTANG (PKPU) TERHADAP DJOKO TJANDRA   GUBERNUR GANJAR PRANOWO: KAMPANYE PILKADA HANYA BOLEH DIGELAR TERTUTUP DAN DIBATASI MAKSIMAL 50 ORANG PESERTA   GUBERNUR GANJAR PRANOWO TEGASKAN TAK BOLEH ADA GELARAN KAMPANYE TERBUKA DALAM PILKADA SERENTAK 2020 DI JATENG   POLRI JADWALKAN PEMERIKSAAN TERHADAP 12 ORANG DALAM KASUS KEBAKARAN GEDUNG UTAMA KEJAKSAAN AGUNG   KEMENAG: HASIL TES USAP 48 ORANG YANG SEMPAT BERINTERAKSI DENGAN MENAG FACHRUL RAZI DINYATAKAN NEGATIF COVID-19   APLIKASI LACAK TRANS AKAN TAMPILKAN RUTE TRANSPORTASI DAN DAERAH YANG MEMILIKI TINGKAT PENYEBARAN COVID-19 TINGGI   BPTJ LUNCURKAN APLIKASI LACAK TRANS YANG BISA MEMBANTU WARGA MENDAPATKAN INFORMASI POTENSI PENULARAN COVID-19   SEBANYAK 11 NAPI DI LAPAS GARUT, JAWA BARAT, DINYATAKAN POSITIF COVID-19 DARI HASIL PEMERIKSAAN TES USAP   PEMKOT TANGERANG SELATAN BERENCANA MENAMBAH 250 TEMPAT TIDUR CADANGAN UNTUK PASIEN COVID-19   PHRI SEBUT BANYAK RESTORAN TUTUP DAN PEGAWAI TERKENA PHK KARENA KEBIJAKAN LARANGAN MAKAN DI TEMPAT   PHRI MEMINTA GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN IZINKAN RESTORAN DI MAL DAN HOTEL MELAYANI “DINE IN” ATAU MAKAN DI TEMPAT   DISNAKERTRANS DKI TUTUP SEMENTARA 113 PERUSAHAAN KARENA TAK MENJALANKAN PROTOKOL KESEHATAN SELAMA PSBB