Kompas TV regional berita daerah

PIP Makassar Terapkan Pandaftaran Online Bagi Calon Taruna

Kompas.tv - 17 Juni 2020, 17:16 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Di masa pandemi korona, sejumlah lembaga pendidikan mulai membuka pendaftaran. Politeknik ilmu pelayaran makassar, membuka pendaftaran full online, bagi taruna angkatan 2020, untuk meminimalisir pertemuang langsung antara staf, dan taruna baru.

Proses pendaftaran taruna baru politeknik ilmu pelayaran makassar angkatan 2020, mulai dibuka, sejak 8 juni hingga 23 juni 2020. Seluruh proses dilakukan secara online, dan calon taruna baru dapat mengakses informasi pendaftaran melalui websites resmi pip. Pendaftaran via online merupkan langkah antisipasi politeknik ilmu pelayaran makassar, untuk mengurangi resiko penyebaran covid 19 dilingkungan kampus.

Di masa pendemi korona, pengelolah kampus juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, untuk taruna, staf, dan dosen pengajar. Selain protokol kesehatan, juga dilakukan rapid test, dan mengecek suhu tubuh setiap masuk dalam lingkungan kampus.

Bagi calon taruna baru, juga disediakan fasilitas pendaftaran manual, dengan memberikan bantuan akses internet, dan layanan pendaftaran bagi yang kesulitan mengakses internet.  

#KEMENHUB
#PIPMAKASSAR
#DAFTARONLINE
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x