Kompas TV entertainment selebriti

Bantah Tuduhan, Bintang Emon Rogoh Rp 1,6 Juta Untuk Tes Narkoba: Bisa Buat Servis Motor Itu!

Kompas.tv - 17 Juni 2020, 15:57 WIB
bantah-tuduhan-bintang-emon-rogoh-rp-1-6-juta-untuk-tes-narkoba-bisa-buat-servis-motor-itu
Bintang Emon tampil di Podcast Deddy Corbuzier (Sumber: Youtube/DeddyCorbuzier)
Penulis : Dian Septina

Komika Bintang Emon menjawab tudingan sebagian netizen yang menganggap dirinya menggunakan narkoba. Bintang melakukan tes urine yang hasilnya negatif amphetamine, opiates cocaine, marijuana (THC), dan benzodiazepine.

Saat berbincang bersama di Youtube Deddy Corbuzier, Bintang Emon mengaku kalau sebenarnya dia takut juga dengan isu tersebut. Sebelum berkembang, dia memutuskan segera melakukan tes.

"Ya, gue juga ngeri sama isu-isu yang beredar, 'Hai-hati lu Tang, entar makan tahu-tahunya ada ini itunya, ya sudah makanya gue tes aja duluan kan. Oh alhamdulillah negatif," ungkap Bintang Emon.

Baca Juga: Usai Laporkan Bintang Emon ke Kominfo, Charlie Wijaya Minta Maaf

Bintang Emon juga mengungkap biaya yang dikeluarkan untuk menjalani tes narkoba. Nominalnya memang tidak sedikit.

"Itu Rp 1,6 juta, itu kalau buat servis Honda Beat, bisa servis dalem itu. Dinamonya diganti tuh harusnya, jadi tes narkoba. Ya, sudahlah ya," kata dia yang membuat Deddy Corbuzier tertawa.

Baca Juga: Bintang Emon Diteror Sejumlah Akun, Ini Kata Pandji dan Arie Kriting

Adapun nama Bintang Emon beberapa hari ini diperbincangkan karena videonya yang mengkritik tuntutan hukuman satu tahun penjara bagi penyerang Novel Baswedan.

Banyak netizen yang mendukung Bintang untuk tetap menyuarakan pendapatnya. Melalui akun Twitternya, ia berterima kasih kepada orang-orang yang sangat peduli terhadap dirinya. 

"Terima kasih teman-teman semuanya, saya kira hanya akan sendirian. Sehat selalu kawan-kawan," tulisnya beberapa hari lalu. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.