Kompas TV entertainment selebriti

Jordi Onsu Ngaku Sering Terima Komplain I Am Geprek Bensu Banyak Kecoa

Rabu, 17 Juni 2020 | 13:08 WIB
jordi-onsu-ngaku-sering-terima-komplain-i-am-geprek-bensu-banyak-kecoa
Ruben Onsu dan Jordi Onsu (Sumber: Instagram)

KOMPASTV - Kisruh rebutan merek dagang Geprek Bensu dan I Am Geprek Bensu masih menyita perhatian publik.

Dalam keterangan terbarunya, Jordi Onsu menyebut alasan kuat untuk menggugat nama ayam geprek saingannya karena kerap ditemui komplain soal kebersihan penyajian, dimana di toko sebelah menurut Jordi ada kecoa yang ditemukan dalam makanan.

Jordi mengaku saat itu usaha kulinernya mendapat banyak komplain yang ternyata dari pelanggan resto ayam geprek saingannya.

"Kami menerima banyak komplain dari customer saat itu, kami kesulitan untuk terus mengedukasi customer, bahwa punya kamilah yang akan kami tanggung jawab, setiap makanan yang kami berikan,” ungkap Jordi Onsu seperti mengutip dari Kompas.com yang menghubungi Jordi via Zoom pada Selasa (16/6/2020)

“Ini ada video kami terima. Jadi ini kecoa yang kedua, terus saya share lagi yang lainnya, ini kecoa tiga ya, oke lanjut. Jadi ini saya terima bully dari netizen,” sambungnya.

Jordi Onsu menambahkan pihaknya bahkan sampai berusaha menerangkan kepada pelanggan bahwa gerai yang mereka maksud bukanlah miliknya dan sang kakak (Geprek Bensu).

Sayangnya, usahanya untuk membuka mata pelanggan yang kecewa tak semudah yang ia kira.

Editor : Ade Indra Kusuma

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:56
SEORANG PASIEN POSITIF KORONA TEWAS SETELAH MELONCAT DARI LANTAI 12 DI RS ROYAL PRIMA MEDAN, SUMUT   MENTERI BUMN ERICK THOHIR ANGKAT WAHYU SUPARYONO GANTIKAN SONNY WIDJAJA SEBAGAI DIRUT ASABRI   BKN PASTIKAN PESERTA SELEKSI KOMPETENSI BIDANG CPNS UJIAN DI WILAYAH MASING-MASING GUNA CEGAH PENYEBARAN KORONA   ANGGOTA POLSEK BANDARA SUPADIO PONTIANAK DIPERIKSA MABES POLRI DAN PROPAM POLDA KALBAR TERKAIT DJOKO TJANDRA   POLRI: SIDANG ETIK BRIGJEN PRASETIJO UTOMO DIGELAR SETELAH PERKARA PIDANANYA INKRAH   BPOM MINTA MASYARAKAT WASPADAI OBAT YANG DIKLAIM DAPAT SEMBUHKAN KORONA   PEMERINTAH BENTUK PROGRAM UNTUK KAMPANYEKAN PENGGUNAAN MASKER DI TENGAH PANDEMI   TERIMA 1.346 ADUAN TERKAIT BANSOS, OMBUDSMAN SARANKAN PEMERINTAH PERBAIKI DATA   WAPRES MA'RUF AMIN SEBUT PEMERINTAH FOKUS JAGA KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI TENGAH PANDEMI   HINGGA 5 AGUSTUS 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI JAWA BARAT: 6.912 POSITIF, 4.220 SEMBUH, 216 MENINGGAL DUNIA   HINGGA 5 AGUSTUS 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI SULAWESI SELATAN: 9.987 POSITIF, 6.935 SEMBUH, 329 MENINGGAL DUNIA   HINGGA 5 AGUSTUS 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI JAWA TENGAH: 10.036 POSITIF, 6.135 SEMBUH, 680 MENINGGAL DUNIA   HINGGA 5 AGUSTUS 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI DKI JAKARTA: 23.380 POSITIF, 14.760 SEMBUH, 888 MENINGGAL DUNIA   HINGGA 5 AGUSTUS 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI JAWA TIMUR: 23.829 POSITIF, 16.267 SEMBUH, 1.799 MENINGGAL DUNIA