Kompas TV olahraga kompas sport

Kawasan GBK akan Disemprot Disinfektan Rutin Seminggu Sekali

Kompas.tv - 17 Juni 2020, 10:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta, menyemprotkan disinfektan di Komplek Gelora Bung Karno Jakarta.

Penyemprotan ini akan berlangsung rutin seminggu sekali untuk menciptakan masyarakat jakarta yang produktif, sehat dan aman.

Dinas penanggulangan kebakaran dan penyelamatan Provinsi DKI Jakarta, menyemprotkan disinfektan di Komplek Gelora Bung Karno Jakarta, pada Selasa pagi (16/6/2020). Sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran dan 80 personel dikerahkan dalam kegiatan ini.

Area luar GBK disemprot menggunakan mobil, sedangkan area ring road stadion utama GBK menggunakan alat semprot portable. Penyemprotan secara masif ini fokus untuk trotoar hingga tempat duduk para pengunjung.

Penyemprotan ini akan berlangsung rutin seminggu sekali, untuk menciptakan masyarakat jakarta yang produktif, sehat, dan aman.

Sementara penyemprotan area dalam ruangan hingga tiap venue, telah dilakukan manajemen GBK setiap minggu, sejak PSBB berlaku di DKI Jakarta.

Penyemprotan ini menjadi amanat gugus tugas penanggulangan Covid-19 DKI Jakarta, untuk sterilisasi fasilitas umum, hingga tempat-tempat ibadah.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x