Kompas TV video news vlog

Trik Foto Saat Karantina di Rumah

Kompas.tv - 19 Juni 2020, 10:00 WIB
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyebaran corona makin jadi saja di Tanah Air kita Indonesia, karena itu kita jadi tidak boleh keluar rumah, menerapkan social distance dan rajin mencuci tangan.

Tidak bisa bohong kita karantina di rumah pasti membuat kita bosan, untuk itu saya mengajak anda berkreasi di rumah masing-masing.

Foto dengan alat yang ada di rumah, ini cara meluangkan waktu pada saat karantina dan juga bisa membuat album foto kalian lebih menarik, sangat mudah untuk trik.

1. Gunakan kain meja atau bahan apapun yang tipis dan bercorak, dengan menggunakan cahaya matahari atau lampu tidur juga bisa dipakai.

2. Gunakan CD yang masih dipakai atau yang sudah rusak, dan pantulkan cahaya flash handphone kamu ke CD untuk menampilkan background cahaya berpelangi.

3. Gunakan televisi anda dan cari gambar jendela pesawat untuk seperti kamu berada di pesawat, padah kamu sedang karantina.

4. Gunakan kardus melingkar atau biasanya ada di tisu roll, dan pancar kan flash handphone kamu melalui lubang lingkaran untuk menimbulkan efek cahaya bundar di background kamu.

5. Terakhir trik video, rekam dahulu di instagram story kamu dan setelah itu screen record handphone kamu dengan kamu mengubah filter nya.

 

#newsvlog 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x