Kompas TV nasional berita kompas tv

Kapolda Metro Jaya Tinjau Protokol Kesehatan di Gandaria City dan Pasar Tanah Abang

Rabu, 17 Juni 2020 | 09:40 WIB

KOMPAS.TV - Kapolda Metro Jaya, Irjen Nana Sudjana, meninjau pusat perbelanjaan Mall Gandaria City, Jakarta Selatan. 

Kapolda ingin memastikan protokol kesehatan disiapkan pihak Mall secara menyeluruh.

Dalam peninjauan, sejumlah fasilitas seperti hand sanitizer sistem satu jalur untuk pengenjung serta tombol lift sensor telah disiapkan pihak Mall Gandaria City.

Pengunjung yang akan masuk, wajib melakukan scan kedatangan di pintu masuk.

Hal ini untuk menghitung jumlah pengunjung yang berada di dalam mall.

Kapolda Metro Jaya menyatakan , pengawasan terhadap sejumlah mal akan terus dilakukan.  

Hal ini untuk memastikan protokol kesehatan tetap dilakukan.

Selain itu, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana selasa sore (16/6/2020) juga meninjau Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dalam tinjauannya, Kapolda akan menindak tegas pedagang yang tidak mematuhi penerapan ganjil genap.

Polda Metro Jaya juga akan memperketat pengawasan dan penjagaan dengan mengerahkan 250 personel gabungan setiap harinya.
 

Editor : Anjani Nur Permatasari



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:26
WEBINAR NARASI BRAND BERSAMA TARRENCE PALAR DAN HANDOKO HENDROYONO. DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!    BACA ANALISIS ISU TERKINI + RIBUAN E-BOOK DIGITAL PILIHAN. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL    KEPALA PENERANGAN KOGABWILHAN III SEBUT AKSI KKB DI PAPUA KARENA INGIN CARI PERHATIAN DUNIA JELANG SIDANG PBB   MANCHESTER UNITED KALAH 1-3 DARI CRYSTAL PALACE PADA LAGA LIGA INGGRIS DI STADION OLD TRAFFORD   MALAM INI, TIMNAS INDONESIA U-19 HADAPI TIMNAS QATAR U-19 DI STADION SRC MLADOST, KROASIA    DUBES RI UNTUK AMERIKA SERIKAT M LUTFI BERKOMITMEN MEMAJUKAN KERJA SAMA INDONESIA-AS DALAM MENANGGULANGI COVID-19   KBRI MOSKWA PROMOSIKAN PARIWISATA INDONESIA SAAT KUNJUNGAN KERJA KE PROVINSI SAMARA, RUSIA   TIONGKOK KECEWA ATAS KEPUTUSAN AMERIKA SERIKAT YANG LARANG APLIKASI TIKTOK DAN WECHAT   PRAMONO UBAID TANTHOWI: KPU MENGAPRESIASI KEINGINAN PEMERINTAH UNTUK MENGELUARKAN PERPPU PILKADA 2020   KEPALA BAPPILU PARTAI DEMOKRAT ANDI ARIEF SEBUT PARTAINYA TERIMA KEPUTUSAN PEMERINTAH JIKA PILKADA 2020 DITUNDA   KPU SUMBAR MINTA MASYARAKAT BERPARTISIPASI AKTIF DALAM MEMASTIKAN DATA SEBAGAI PEMILIH DI PILKADA 2020   KPU KABUPATEN SUMENEP, JATIM, UMUMKAN JUMLAH DAFTAR PEMILIH SEMENTARA UNTUK PILKADA SEBANYAK 823.543 ORANG   BNN SIAP MEMBANTU DALAM PENCARIAN TERPIDANA WARGA NEGARA TIONGKOK CAI CHANGPAN YANG KABUR DARI LAPAS TANGERANG   TERPIDANA WARGA NEGARA TIONGKOK CAI CHANGPAN KABUR LEWAT GALIAN LUBANG YANG DIBUAT DI DALAM SEL