Kompas TV video cerita indonesia

Pingsan Karena Kelelahan, Kini Kondisi Risma Berangsur Membaik

Kompas.tv - 16 Juni 2020, 23:04 WIB
Penulis : Theo Reza

SURABAYA, KOMPASTV - Usai dikabarkan pingsan saat memimpin rapat protokol kesehatan lewat konferensi video dengan komite sekolah di Balai Kota 14 juni kemarin, Wali kota Surabaya Tri Risma Harini kini kondisinya mulai berangsur membaik.

Risma sempat beristirahat selama satu hari dan hari ini (16/06/20) Wali Kota Risma kembali beraktifitas.

Ditemui di Balai Kota Surabaya, Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Surabaya Febri Adhitya mengabarkan kondisi Tri Risma Harini sudah mulai berangsur membaik.

Bahkan pagi tadi Risma sempat menemani Menko PMK Muhadjir Effendy untuk meninjau laboratorium penelitian dan penemuan obat di Universitas Airlangga.

Febri menambahkan Risma pingsan karena kelelahan usai melakukan sosialisasi secara maraton kepada warga Surabaya terkait adaptasi masa transisi menuju normal baru dan pentingnya menggunakan masker seperti di pasar tradisional dan tempat publik lainnya.

“jadi beberapa hari yang lalu beliau (Risma) karena sosialisasi secara maraton terkait adaptasi kehidupan baru di Surabaya, Beliau stamina agak kurang memungkinkan sehingga kesehatannya kurang baik namun setelah itu beliau langsung aktivitas keliling masuk ke pasar-pasar” ujarnya.

Dan kini Risma kondisinya sudah berangsur membaik.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.