Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Final Coppa Italia, Pemilik Napoli Serang Maurizio Sarri

Selasa, 16 Juni 2020 | 18:45 WIB
jelang-final-coppa-italia-pemilik-napoli-serang-maurizio-sarri
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri (Sumber: juventus.com)

KOMPAS.TV - Perang urat saraf telah terjadi jelang final Coppa Italia yang mempertemukan Napoli dengan Juventus di Stadion Olimpico, Rabu (17/6/2020) dini hari WIB.

Pemilik Napoli, Aurelio de Laurentiis lontarkan serangan kepada pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

Keduanya memang sempat bekerja sama di Napoli pada periode 2015 hingga 2018.

Baca Juga: Juventus vs AC Milan: Calhanoglu Kesal I Rossoneri Gagal ke Final Coppa Italia

Laurentiis mengungkapkan Sarri adalah sosok tak bertanggung jawab yang meninggalkan Napoli ketika masih terikat kontrak.

“Dia (Sarri) mengkhianati saya. Dia pergi dengan alasan uang, memaksa saya berubah dan masih memiliki kontrak tersisa selama dua tahun,”katanya kepada Corriere dello Sport.

Hal ini jelas mengejutkan mengingat saat ditangan Sarri, Napoli menjadi tim yang kerap mengancam Juventus untuk menjadi juara Serie A.

Editor : Haryo Jati

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
00:03
HOTLINE KBRI BEIRUT +961 3199 493   TERCATAT 1.447 WNI BERADA DI LEBANON, 1.234 DI ANTARANYA ADALAH PASUKAN KONTINGEN GARUDA   KEMENLU TERUS PANTAU DAN PASTIKAN KONDISI WNI PASCA-LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PERANCIS KIRIM 2 PESAWAT MILITER KE BEIRUT UNTUK BANTUAN PENCARIAN DAN PENYELAMATAN PASCA-LEDAKAN BESAR   SEBANYAK 300.000 PENDUDUK KEHILANGAN RUMAH AKIBAT LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PRESIDEN LEBANON MICHEL AOUN JANJIKAN PENYELIDIKAN TRANSPARAN ATAS LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT   ISRAEL BANTAH TERLIBAT DALAM LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   SEBANYAK 30 TENAGA KESEHATAN RSUD SOGATEN, KOTA MADIUN, TES "SWAB" SETELAH 1 DOKTER POSITIF TERINFEKSI KORONA   BUPATI OGAN ILIR, SUMATERA SELATAN, ILYAS PANJI ALAM, SEMBUH DARI KORONA   BUKA PARIWISATA UNTUK TURIS DOMESTIK, PEMPROV BALI FOKUS BANGUN KEPERCAYAAN WISATAWAN DI TENGAH PANDEMI   PENDAKIAN GUNUNG CIREMAI DI WILAYAH KUNINGAN, JABAR, DIBUKA KEMBALI MULAI SABTU, 8 AGUSTUS 2020   KEMENDIKBUD MINTA PEMKOT BEKASI HENTIKAN SIMULASI KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR TATAP MUKA DI 6 SEKOLAH   WALI KOTA BEKASI RAHMAT EFFENDI IMBAU WARGANYA TIADAKAN LOMBA 17-AN YANG SIFATNYA MENGUNDANG KERUMUNAN   DINKES DKI JAKARTA INGATKAN MASYARAKAT UNTUK BAHU-MEMBAHU ATASI PANDEMI KORONA