Kompas TV regional berita daerah

Istri Selingkuh, 2 Petani di Lumajang Duel Berdarah

Kompas.tv - 16 Juni 2020, 16:30 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV  - 2 orang petani, yakni Niman dan Marsono, asal Desa Kertowono dan Tunjung, Kecamatan Gucialit, Kabupaten Lumajang Jawa Timur, terlibat duel berdarah pada selasa (16/06).

Kejadian tersebut berawal saat Niman memergoki Marsono, yang merupakan temannya sendiri, berduaan bersama istri Niman di dalam kamarnya. Niman pun curiga keduanya telah melakukan hubungan badan.

Kemarahan Niman semakin memuncak, saat sang Istri mengakui telah tiga kali berhubungan badan dengan Marsono.

Tanpa panjang lebar, Niman pun mendatangi rumah Marsono dan menantangnya berkelahi. Mereka pun duel dengan senjata tajam.

Akibat duel tersebut, Marsono mengalami luka parah di bagian tangan kanan akibat dibacok oleh Niman. Ia pun harus dirawat di Rumah Sakit dr. Haryoto Lumajang. Sedangkan Niman terluka di bagian tangan kanan dan di rawat di Rumah Sakit Bayangkara.  

Kapolsek Gucialit, Iptu Joko Triyono mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi mata, termasuk istri Niman.

Namun Polisi belum bisa menetapkan tersangka, karena kedua pelaku duel belum dapat diperiksa. Polisi akan memeriksa keduanya setelah kondisi kesehatannya membaik.

 

#DuelBerdarah #Petani #IstriSelingkuh #Lumajang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x