Kompas TV regional berita daerah

Mini RC Adventure, Hobi Asik ditengah Pandemi

Kompas.tv - 16 Juni 2020, 13:21 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Selama pandemi Covid 19 semua aktifitas memang dibatasi dengan ketentuan protokol kesehatan, salah satunya seperti social distancing. Namun pembatasan ini tak berarti harus menghentikan aktifitas maupun hobi. Kondisi tersebut juga yang dilakukan oleh komunitas mobile remote control yang ada di Kota Semarang. Mereka tetap bisa menyalurkan hobi, dengan mematuhi protokol kesehatan.

Komunitas mini RC adventure Kota Semarang ini biasa berkumpul untuk berbagi ilmu setiap akhir pekan. Meski jumlahnya sekitar 35 orang anggota, namun setiap kali bertemu mereka selalu menekannya untuk mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Rata-rata mereka mengaku memilih hobi ini karena tidak memerlukan lapangan yang luas untuk memainkannya. Selain itu juga harganya cukup terjangkau dan mobil bisa di upgrade sesuai dengan selera.

Karena ukurannya yang kecil, mereka tidak terpaku disuatu tempat untuk memainkannya. Hobi ini juga bisa dimainkan di halaman rumah dengan membangun medan off road sesuai dengan tingkat kesulitan seperti yang diinginkan. 

#KomunitasMiniRCAdventure #hobi #pandemi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x