Kompas TV regional berita daerah

Kapolda Jateng Beri Bantuan di Dusun Terpencil

Kompas.tv - 16 Juni 2020, 11:30 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KAB.SEMARANG, KOMPAS.TV - Polda Jateng terus memberikan bantuan sembako bagi masyarakat yang terkena dampak Covid 19, bahkan hingga ke pelosok. Untuk mendistribusikan bantuan ke lokasi terpencil, Kapolda Jateng turun langsung ke lapangan.

Salah satu desa terpencil di wilayah Kabupaten Semarang yang mendapat bantuan adalah  Dusun Sampen dan Dusun Borangan di Desa Candirejo, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang. Akses kedua dusun sulit dijangkau dan harus melewati sungai untuk sampai disana.

Karena kondisi jalan yang berbatu, berlumpur dan melewati sungai, maka rombongan Kapolda datang ke dusun tersebut dengan mengendarai mobil jenis off road.

Bakti sosial Polda Jawa Tengah ini dilakukan seminggu dua kali hingga akhir bulan Juni. Namun bakti sosial ini bisa diperpanjang dengan melihat kondisi dampak Covid-19 terhadap masyarakat, termasuk masyarakat di wilayah terpencil. Dalam kesempatan ini, Kapolda dan rombongan memberikan bantuan sebanyak 400 paket sembako untuk warga Dusun Sampen dan Borangan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

#BantuanSembako #PoldaJateng #Covid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.