Kompas TV entertainment selebriti

Ruben Onsu Kekeh dengan Geprek Bensu dan Enggan Bayar Fee, Ini Kata Pihak Benny Sujono

Selasa, 16 Juni 2020 | 09:20 WIB
ruben-onsu-kekeh-dengan-geprek-bensu-dan-enggan-bayar-fee-ini-kata-pihak-benny-sujono
Kolase Geprek Bensu dan Ruben Onsu (Sumber: Instagram)

KOMPASTV - Kisruh sengketa merek dagang Geprek Bensu milik Ruben Onsu kian berlarut-larut.

Eddie Kusuma, selaku kuasa hukum Benny Sujono sudah memberikan sejumlah tawaran kepada pihak Ruben Onsu untuk menyelesaikan kisruh merek dagang Geprek Bensu

Namun Ruben bersama Jordi  Onsu mempertimbangkan hanya untuk mengubah font dan logo usaha dan tetap menggunakan nama Geprek Bensu.

Pihak I Am Geprek Bensu mengaku bingung akan keputusan ini. Melalui kuasa hukumnya, pihak I Am Geprek Bensu merasa hal tersebut tetap melanggar keputusan hukum.

"Saya tidak bisa menanggapi ini. Sepanjang pengetahuan saya setiap merk ada dalam satu jenis jasa atau barang, nggak bisa dua. Buktinya kita pakai sertifikat merk I Am Geprek Bensu yang menggugat siapa? Ruben onsu," kata Eddie Kusuma beberapa waktu lalu mengutip Kompas.com.

Menurut sang pengacara, jika Ruben Onsu ingin memakai nama tersebut tinggal mengurus izin saja kepada kliennya.

“Jadi kamu mau jualan dengan nama ayam geprek kami saya izinkan. Secara dan sesuai Undang Undang aja. Dalam Undang Undang kan sudah diatur soal lisensi, pakai nama kami izinkan tinggal bayar fee-nya berapa,"

Editor : Ade Indra Kusuma

1
2



BERITA LAINNYA


Ekonomi

Indonesia Menyongsong Resesi

Rabu, 5 Agustus 2020 | 13:10 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
13:23
PEMERINTAH MENYAMPAIKAN BELASUNGKAWA ATAS PERISTIWA LEDAKAN BESAR DI BEIRUT, LEBANON   KEMLU RI: SEORANG WARGA INDONESIA YANG TERLUKA AKIBAT LEDAKAN DI BEIRUT, LEBANON, DALAM KONDISI STABIL   KEMLU RI SEBUT SEORANG WARGA INDONESIA JADI KORBAN LUKA AKIBAT LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PM LEBANON HASSAN DIAB: LEDAKAN DIDUGA BERASAL DARI 2.750 TON PUPUK AMONIUM NITRAT SITAAN   SEKITAR 78 ORANG TEWAS DAN LEBIH DARI 4.000 ORANG TERLUKA AKIBAT LEDAKAN DI BEIRUT, LEBANON   PAGI INI, GURU BESAR FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UGM CORNELIS LAY MENINGGAL DUNIA DALAM USIA 61 TAHUN   KOTA MEDAN, KABUPATEN DELISERDANG, DAN KOTA BINJAI JADI PENYUMBANG TERBESAR KASUS COVID-19 DI SUMUT   DEWAN PENDIDIKAN KOTA BEKASI MINTA WARGA SALING BERBAGI WIFI ATAU KUOTA INTERNET AGAR SISWA BISA BELAJAR DARING   MENDAGRI TITO KARNAVIAN DORONG KEPALA DAERAH MEMBUAT PERDA WAJIB PENGGUNAAN MASKER BAGI MASYARAKAT   MENTERI BUMN ERICK THOHIR PASTIKAN VAKSIN COVID-19 YANG AKAN DIPRODUKSI BIO FARMA GUNAKAN BAHAN BAKU YANG HALAL   PERKANTORAN JADI KLASTER COVID-19, MENAKER IDA FAUZIYAH MINTA PEKERJA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN SECARA KETAT   ALAMSYAH SEBUT PENAMBAHAN 43 KASUS BARU KORONA BERASAL DARI WARGA BEKASI YANG BEKERJA DI JAKARTA   JUBIR SATGAS COVID-19 KABUPATEN BEKASI ALAMSYAH: ADA 43 KASUS KORONA BARU DALAM EMPAT HARI TERAKHIR   PRESIDEN JOKOWI BERHARAP PARTISIPASI MASYARAKAT PADA PILKADA 2020 TETAP TINGGI MESKI DI TENGAH PANDEMI KORONA