Kompas TV entertainment selebriti

Ruben Onsu Kekeh dengan Geprek Bensu dan Enggan Bayar Fee, Ini Kata Pihak Benny Sujono

Selasa, 16 Juni 2020 | 09:20 WIB
ruben-onsu-kekeh-dengan-geprek-bensu-dan-enggan-bayar-fee-ini-kata-pihak-benny-sujono
Kolase Geprek Bensu dan Ruben Onsu (Sumber: Instagram)

KOMPASTV - Kisruh sengketa merek dagang Geprek Bensu milik Ruben Onsu kian berlarut-larut.

Eddie Kusuma, selaku kuasa hukum Benny Sujono sudah memberikan sejumlah tawaran kepada pihak Ruben Onsu untuk menyelesaikan kisruh merek dagang Geprek Bensu

Namun Ruben bersama Jordi  Onsu mempertimbangkan hanya untuk mengubah font dan logo usaha dan tetap menggunakan nama Geprek Bensu.

Pihak I Am Geprek Bensu mengaku bingung akan keputusan ini. Melalui kuasa hukumnya, pihak I Am Geprek Bensu merasa hal tersebut tetap melanggar keputusan hukum.

"Saya tidak bisa menanggapi ini. Sepanjang pengetahuan saya setiap merk ada dalam satu jenis jasa atau barang, nggak bisa dua. Buktinya kita pakai sertifikat merk I Am Geprek Bensu yang menggugat siapa? Ruben onsu," kata Eddie Kusuma beberapa waktu lalu mengutip Kompas.com.

Menurut sang pengacara, jika Ruben Onsu ingin memakai nama tersebut tinggal mengurus izin saja kepada kliennya.

“Jadi kamu mau jualan dengan nama ayam geprek kami saya izinkan. Secara dan sesuai Undang Undang aja. Dalam Undang Undang kan sudah diatur soal lisensi, pakai nama kami izinkan tinggal bayar fee-nya berapa,"

Penulis : Ade Indra Kusuma

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:12
MANTAN PRESIDEN AS BARACK OBAMA, GEORGE W BUSH, DAN BILL CLINTON KOMPAK SUKARELA KAMPANYEKAN VAKSINASI KORONA   PRODUSEN OBAT MODERNA BERSIAP UJI VAKSIN KORONA PADA ANAK-ANAK BERUSIA 12 TAHUN   KEMENLU SEBUT TERSISA 47 JEMAAH TABLIG YANG MASIH DIUPAYAKAN KEPULANGANNYA KE TANAH AIR   KEMENLU: 704 WNI JEMAAH TABLIG DIPULANGKAN DARI INDIA PADA 30 NOVEMBER 2020   KAPOLRI: NEGARA TAK BOLEH KALAH DENGAN ORMAS YANG LAKUKAN CARA-CARA PREMANISME UNTUK HALANGI PENEGAKAN HUKUM   KAPOLRI JENDERAL IDHAM AZIS TEGASKAN AKAN TINDAK SIAPA PUN YANG MELANGGAR KETERTIBAN UMUM   GUBERNUR JATENG DAN WALI KOTA SOLO SEPAKAT JADIKAN ASRAMA HAJI DONOHUDAN SEBAGAI TEMPAT ISOLASI PASIEN KORONA   WAPRES MA'RUF AMIN MEMINTA SELURUH PERUSAHAAN, PENGUSAHA, DAN TOKOH PROFESIONAL SUMBANG INISIATIF TANGANI KORONA   POLISI PERIKSA WALI KOTA BOGOR BIMA ARYA ATAS KASUS TES USAP KORONA RIZIEQ SHIHAB   DITRESKRIMSUS POLDA METRO JAYA TANGKAP PENYEBAR VIDEO AJAKAN JIHAD DALAM AZAN   SEKDA DIY MINTA NIK KARYAWAN DAN GURU MAN 22 PALMERAH, JAKARTA, YANG POSITIF KORONA USAI KE YOGYAKARTA   KEMENAG DKI JAKARTA PASTIKAN TIDAK ADA MURID YANG TERLIBAT DALAM WISATA KARYAWAN DAN GURU MAN 22 PALMERAH   KEMENAG DKI JAKARTA SESALKAN KARYAWAN DAN GURU MAN 22 PALMERAH BERWISATA DI TENGAH PANDEMI KORONA   SEBANYAK 33 KARYAWAN DAN GURU MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 22 PALMERAH, JAKARTA, POSITIF KORONA USAI BERWISATA