Kompas TV entertainment selebriti

Seperti Ini Mobil Incaran Atta Halilintar untuk Acara Pernikahannya dengan Aurel

Kompas.tv - 15 Juni 2020, 18:04 WIB
seperti-ini-mobil-incaran-atta-halilintar-untuk-acara-pernikahannya-dengan-aurel
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Sumber: (Bidik layar YouTube Aurelie Hermansyah))
Penulis : Dian Septina

Atta Halilintar mendatangi sebuah dealer mobil yang cukup terkenal di Indonesia, Prestige. Kali ini dia kepincut sebuah mobil klasik yang dipajang di sana.

Melalui akun Youtube Atta Halilintar, ia tampak bersemangat untuk membeli sebuah mobil klasik. Apalagi saat Aurel Hermansyah mendatanginya di dealer tersebut, ia semakin serius untuk memboyong mobil klasik tersebut.

Atta dan Aurel melihat-lihat mobil di showroom Rudi Salim. Hal itu terungkap dari video terbaru berjudul 'Beli Mobil Nikahan Atta Aurel' di channel Youtube Atta Halilintar. Tampak Aurel sudah mengincar salah satu mobil yang diproduksi oleh Morgan Motor Company untuk hari istimewanya.

Baca Juga: Terkuak! Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Lebih Serius dari Pacaran, Tunangan?

Namun ketika Atta ingin melakukan test drive kendaraan tersebut, Rudy Salim, selaku Presiden Direktur Prestige mengatakan, harus meminta ijin terlebih dahulu kepada sang pemiliknya. Sebab mobil klasik tersebut sudah dibeli oleh seseorang yang tinggal di Surabaya.

Pada akhirnya Atta masih diperbolehkan untuk menjajal mobil tersebut untuk merasakan sensasi mobil klasik di jalan raya.

"Daripada kita menyesal dua kali. Sudah enggak jadi beli dan enggak nyobain juga. Lebih baik kita cobain dulu aja. Padahal buat mobil ini pacaran atau mobil ala-ala honeymoon cocok banget. Ini mobil romantis banget," ujarnya.

Sebelumnya, Atta mengaku jika dirinya serius menjalin hubungan dengan Aurel. Atta nampaknya mendapat restu dari Anang dan Ashanty untuk dekat dengan Aurel.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.