Kompas TV nasional berita kompas tv

Panglima TNI Minta Pengunjung Mal Dibatasi: Pengelola Jangan Mementingkan Pendapatan Saja

Kompas.tv - 13 Juni 2020, 14:59 WIB
panglima-tni-minta-pengunjung-mal-dibatasi-pengelola-jangan-mementingkan-pendapatan-saja
Jelang penerapan hidup normal atau new normal Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendral Pol Idham Aziz menyempatkan melakukan kunjungan ke Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (12/6/2020) sore kemarin. (Sumber: DOK HUMAS TNI)
Penulis : Tito Dirhantoro

BATAM, KOMPAS TV - Jelang penerapan hidup normal atau new normal, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jendral Pol Idham Aziz menyempatkan berkunjung ke Batam, Kepulauan Riau pada Jumat (12/6/2020).

Di Batam, keduanya mengunjungi RSKI Covid-19 Pulau Galang dan mengecek fasilitasnya. Rumah sakit tersebut dianggap berhasil dalam menyembuhkan sejumlah pasien corona atau covid-19. 

Panglima TNI dan Kepolri dalam kunjungannya juga memberikan bantuan logistik kepada para tenaga medis dan masyarakat setempat berupa 300 bingkisan dan beras sebanyak 5 ton. 

Baca Juga: Makassar Akhiri PSBB: Sekolah,Toko dan Mall Dibuka, Pesta Pernikahan Diperbolehkan

Selain itu, Panglima dan Kapolri memberikan dua unit kendaraan Operasional R4 Toyota Kijang Innova yang diperuntukkan bagi RSKI Covid-19 Pulau Galang.

“Saat ini fasilitas yang ada di RSKI Covid-19 sudah sangat memadai, namun demikian kedepan akan terus ditambah seiring dengan fungsinya,” kata Hadi Tjahjanto di RSKI Covid-19 Pulau Galang, Jumat (12/6/2020).

Hadi juga berharap agar ke depan tenaga medis di RSKI Covid-19 Pulau Galang terus semangat hingga pasien positif corona yang diruzuk ke rumah sakit tersebut bisa sembuh dengan cepat.

Mengingat RSKI Covid-19 selain diperuntukan untuk observasi atau karantina para TKI yang baru tiba di Tanah Air melalui Batam, rumah sakit ini juga bertujuan untuk menangani pasien corona rujukan dari masyarakat Batam, Kepri.

Baca Juga: Asosiasi Mal: Belum Tentu Mal Dibuka, Menunggu Arahan Gubernur

Usai meninjau RSKI Covid-19, Panglima TNI dan Kapolri juga menyempatkan meninjau sejumlah pusat bisnis di Batam, salah satunya mall.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x