Kompas TV regional berita daerah

Gelar Diskusi Diskriminasi Rasial Papua, Panitia Hingga Narasumber Dapat Ancaman

Kompas.tv - 12 Juni 2020, 20:00 WIB

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Panitia penyelenggara diskusi daring bertajuk diskriminasi rasial terhadap Papua mengaku mendapat ancaman dari orang tidak dikenal.

Mahasiswa yang tergabung dalam Teknokra Pers Universitas Lampung mendapat ancaman melalui pesan whatsaap terkait dengan rencana diskusi bertajuk diskriminasi rasial terhadap Papua.

Mereka bersama dengan aliansi Jurnalis Independen melapor ke Polda Lampung dengan membawa sejumlah barang bukti berupa pesan ancaman dari orang tak dikenal.

Pimpinan Umum Teknokra, Chairul Rahman Arif menyebut diskusi rencana akan dilakukan pada Jumat malam, namun pada Kamis siang dirinya mendapatkan pesan berantai dengan nada ancaman melalui whatsapp, hal serupa juga dialami oleh penitia dan narasumber diskusi.

Sementara itu polisi membenarkan adanya laporan dari mahasiswa Universitas Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad menyatakan telah menerima laporan dan saat ini tengah didilakukan penyelidikan.

Baca Juga: BIN - UI Nilai Diskusi Soal Papua Tidak Berimbang

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.