Kompas TV regional berita daerah

Gelar Diskusi Diskriminasi Rasial Papua, Panitia Hingga Narasumber Dapat Ancaman

Jumat, 12 Juni 2020 | 20:00 WIB

Penulis : Fransiska Wijayanti

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Panitia penyelenggara diskusi daring bertajuk diskriminasi rasial terhadap Papua mengaku mendapat ancaman dari orang tidak dikenal.

Mahasiswa yang tergabung dalam Teknokra Pers Universitas Lampung mendapat ancaman melalui pesan whatsaap terkait dengan rencana diskusi bertajuk diskriminasi rasial terhadap Papua.

Mereka bersama dengan aliansi Jurnalis Independen melapor ke Polda Lampung dengan membawa sejumlah barang bukti berupa pesan ancaman dari orang tak dikenal.

Pimpinan Umum Teknokra, Chairul Rahman Arif menyebut diskusi rencana akan dilakukan pada Jumat malam, namun pada Kamis siang dirinya mendapatkan pesan berantai dengan nada ancaman melalui whatsapp, hal serupa juga dialami oleh penitia dan narasumber diskusi.

Sementara itu polisi membenarkan adanya laporan dari mahasiswa Universitas Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad menyatakan telah menerima laporan dan saat ini tengah didilakukan penyelidikan.

Baca Juga: BIN - UI Nilai Diskusi Soal Papua Tidak Berimbang

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x