Kompas TV entertainment selebriti

Gaya Kekeyi Pakai Gamis Jadi Sorotan Netizen, Bikin Pangling!

Kompas.tv - 12 Juni 2020, 19:21 WIB
gaya-kekeyi-pakai-gamis-jadi-sorotan-netizen-bikin-pangling
Gaya Kekeyi Pakai Gamis Jadi Sorotan Netizen, Bikin Pangling! (Sumber: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)
Penulis : Dian Septina

Kekeyi diundang Bupati Nganjuk, Novi Rahman dan istrinya, Yuni Sophia. Dalam kesempatan tersebut Kekeyi tampil beda dengan busananya.

Wanita yang bernama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka itu mengenakan gamis merah muda dan turban yang menghiasi kepalanya. Make-up Kekeyi pun membuatnya tampil fresh dan berbeda.

Pertemuan Kekeyi dengan Bupati Nganjuk tersebut ia unggah di akun Instagram miliknya. Kekeyi tidak sendiri, ia didampingi ibunya saat pertemuan berlangsung.

Hal yang menjadi sorotan netizen adalah penampilan Kekeyi. Memakai gamis merah muda, make-up yang dikenakan Kekeyi tampak natural sehingga membuat netizen pangling melihat parasnya.

Potret Kekeyi pakai gamis (Sumber: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Kekeyi mengaku senang saat dirias oleh make-up artist langganan istri Bupati Nganjuk. Hal tersebut ia tuliskan di keterangan foto Instagramnya. Bukan hujatan, netizen yang justru memuji penampilan Kekeyi saat menggunakan gamis.

Beberapa pekan belakangan ini nama Kekeyi menjadi perbincangan. Wanita kelahiran 1995 tersebut menjadi top trending nomor satu di Youtube karena merilis single pertamanya, "Keke Bukan Boneka". Video klip lagu tersebut sempat menghilang dari Youtube selama beberapa saat.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x