Kompas TV entertainment selebriti

Changmin TVXQ Menikah 5 September, SM Ungkap Calon Istrinya

Jumat, 12 Juni 2020 | 16:19 WIB
changmin-tvxq-menikah-5-september-sm-ungkap-calon-istrinya
Changmin TVXQ akan menikah 5 September 2020 (Sumber: Instagram/@changmin88)

Changmin TVXQ mengumumkan rencana pernikahannya pada 5 September mendatang. SM Entertainment membenarkan, jika sang idola akan segera melepas masa lajangnya.

Dilansir Soompi, SM Entertainment merilis pernyataan terkait kabar rencana pernikahan Changmin. Menurut SM, pesta pernikahan akan digelar secara tertutup.

Hal ini disampaikan SM Entertainment dalam sebuah surat tulisan tangan yang dipublikasikan pada hari ini, Jumat (12/6/2020).

Baca Juga: Chen EXO Umumkan Akan Menikah dengan Kalangan Non Selebriti

"Halo, ini adalah SM Entertainment. Kami ingin mengumumkan berita terkait Changmin TVXQ. Changmin akan menikah pada 5 September,” tulis agensi.

SM juga menyebutkan bahwa kekasih Changmin bukan dari kalangan selebritas. Detail mengenai lokasi penikahan maupun jam pasti pelaksanaan prosesinya, tidak diungkap agensi demi privasi.

“Dengan mempertimbangkan calon pengantin yang bukan dari kalangan selebriti, kedua keluarga, detail pernikahan termasuk lokasi dan waktu, semuanya akan bersifat privat. Jadi kami meminta pengertian dari para penggemar dan wartawan,” kata SM Entertainment.

Penulis : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Polisi Sita 3.240 Botol Jamu Ilegal

Sabtu, 28 November 2020 | 09:00 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
09:11
POLRES INDRAGIRI HILIR, RIAU, TANGKAP 5 WNA ASAL NIGERIA ATAS DUGAAN KASUS PENIPUAN DARING   CEGAH KLASTER PILKADA, GUBERNUR RIDWAN KAMIL MINTA WARGA DISIPLIN JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN SAAT PENCOBLOSAN    HINGGA JUMAT, 27 NOVEMBER 2020, KASUS PASIEN POSITIF COVID-19 MENCAPAI 552.581 ORANG   ICW MENGATAKAN KOMITMEN SEBAGIAN BESAR PIMPINAN KPK MINIM TERHADAP PENCEGAHAN KORUPSI   ICW MENILAI TOLOK UKUR PERFORMA KPK HARUS DILIHAT DARI PERKARA YANG MENJADI TUNGGAKAN SELAMA INI   JELANG PILKADA SURABAYA, DISPENDUKCAPIL SURABAYA SURATI 71.550 WARGA UNTUK MELAKUKAN PEREKAMAN KTP ELEKTRONIK   PBNU TEGASKAN TIDAK ADA UNSUR KESENGAJAAN MENYINGKIRKAN GERBONG PA 212 DARI KEPENGURUSAN MUI 2020-2025   ASOPS KOGABWILHAN III MENGATAKAN PANGLIMA TNI MARSEKAL HADI TJAHJANTO AKAN BERTEMU TOKOH ADAT DI TIMIKA, PAPUA   HARI INI, PANGLIMA TNI MARSEKAL HADI TJAHJANTO MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE TIMIKA, PAPUA   PEMPROV DKI JAKARTA AKAN PASANG WIFI GRATIS DI SELURUH RW PADAT PENDUDUK   KPK GELEDAH KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN LEBIH DARI 15 JAM UNTUK KASUS DUGAAN SUAP EKSPOR BENUR   POLRI: TUJUH TAHANAN BARESKRIM YANG TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 DINYATAKAN SEMBUH   WHO PERINGATKAN SEMUA NEGARA UNTUK TETAP WASPADA MESKI KASUS COVID-19 MENGALAMI PENURUNAN   GUBERNUR JATIM KHOFIFAH INGATKAN MASYARAKAT UNTUK TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN MEMUTUS PENYEBARAN COVID -19