Kompas TV entertainment selebriti

Changmin TVXQ Menikah 5 September, SM Ungkap Calon Istrinya

Kompas.tv - 12 Juni 2020, 16:19 WIB
changmin-tvxq-menikah-5-september-sm-ungkap-calon-istrinya
Changmin TVXQ akan menikah 5 September 2020 (Sumber: Instagram/@changmin88)
Penulis : Dian Septina

Changmin TVXQ mengumumkan rencana pernikahannya pada 5 September mendatang. SM Entertainment membenarkan, jika sang idola akan segera melepas masa lajangnya.

Dilansir Soompi, SM Entertainment merilis pernyataan terkait kabar rencana pernikahan Changmin. Menurut SM, pesta pernikahan akan digelar secara tertutup.

Hal ini disampaikan SM Entertainment dalam sebuah surat tulisan tangan yang dipublikasikan pada hari ini, Jumat (12/6/2020).

Baca Juga: Chen EXO Umumkan Akan Menikah dengan Kalangan Non Selebriti

"Halo, ini adalah SM Entertainment. Kami ingin mengumumkan berita terkait Changmin TVXQ. Changmin akan menikah pada 5 September,” tulis agensi.

SM juga menyebutkan bahwa kekasih Changmin bukan dari kalangan selebritas. Detail mengenai lokasi penikahan maupun jam pasti pelaksanaan prosesinya, tidak diungkap agensi demi privasi.

“Dengan mempertimbangkan calon pengantin yang bukan dari kalangan selebriti, kedua keluarga, detail pernikahan termasuk lokasi dan waktu, semuanya akan bersifat privat. Jadi kami meminta pengertian dari para penggemar dan wartawan,” kata SM Entertainment.

Baca Juga: SM Entertainment Umumkan Penutupan SMTOWN Coex Artium, Ini Alasannya

Sebelumnya, Changmin menulis surat yang ditujukan pada penggemarnya. Dalam surat itu, Changmin menyampaikan tentang perasaan gugupnya saat harus menyampaikan kabar pernikahannya.

Changmin kemudian mengatakan, dia memang dekat dengan seorang wanita seperti diberitakan sebelumnya. Hubungan mereka begitu baik sampai pada keputusan untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya, yaitu pernikahan.

Changmin memutuskan menikah dengan sang kekasih 6 bulan setelah kabar keduanya berpacaran terungkap ke publik. Pernikahan akan digelar pada September 2020.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.