Kompas TV regional berita daerah

Tindakan Mulia, Warga Saling Berbagi

Kompas.tv - 12 Juni 2020, 16:11 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV -  Warga Di Banjar Mas, Desa Bedulu Gianyar  Berinisiatif Membuat Rak Berbagi. Rak Berbagi Ini Secara Swadaya Dilakukan Untuk Saling Membantu Warga Utamanya Ditengah Pandemi Covid-19.

Rak Berbagi, Milik Warga Banjar Mas Desa Bedulu Gianyar Ini Sudah Berjalan Sejak 2 Tahun Terakhir. Konsep Rak Berbagi Ini Sangat  Sederhana, Yakni Dari Warga Untuk Warga.

Warga Dapat Mengambil Barang Yang Tersedia Di Rak Tersebut, Dan Bagi Warga Yang Memiliki Rezeki Lebih Juga Dapat Berbagi Kebaikan Dengan Menaruh Barang Di Rak Berbagi.

Beragam Barang Dibagikan Dalam Rak Berbagi InI,  Mulai Dari Pakaian Layak Pakai, Buku Bacaan Dan Buku Tulis, Kopi, Teh, Hingga Kebutuhan Pokok  Seperti Sayur Mayur, Hingga Daging.

Warga Pun Begitu Antusias Dengan Kehadiran Rak Berbagi, Karena Dapat Membantu Mendapatkan Kebutuhan Yang Diperlukan, Terlebih Ditengah Pandemi Covid 19 Saat Ini.

Kehadiran Rak Berbagi Selain Untuk Membantu Warga Yang Membutuhkan, Diharapkan Dapat Menumbuhkan Rasa Saling Tolong Menolong Diantara Warga.

 

#covid19 #layakpakai #kebutuhanpokok



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.