Kompas TV video cerita indonesia

Polisi Dalami Motif Pembunuhan Satu Keluarga di Tangerang

Kompas.tv - 12 Juni 2020, 15:13 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Pasca peristiwa pembunuhan anak yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri.

Polisi telah memeriksa sebanyak empat orang saksi terkait peristiwa tersebut.

"saat ini kami telah memeriksa empat orang saksi namun masih terkendala pada istri karena traumatis"ujar AKP Ivan Adhitira - Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara polisi masih mendalami motif pembunuhan ayah gantung diri dan membunuh dua putranya dan menunggu hasil autopsi pihak rumah sakit.

Suasana duka masih tampak di kediaman kerabat ibu dari dua anak yang menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh suami yang tak lain adalah ayah kandung kedua korban.

Kerabat serta tetangga silih berganti berdatangan untuk menyatakan bela sungkawa. 

Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi diketahui pelaku sempat terlibat pertengkaran hebat dengan sang istri sebelum peristiwa naas itu terjadi.

Pihak kepolisian sampai saat ini masih mendalami motif pasti dibunuhnya dua anak dan gantung diri pelaku karena penyidik belum meminta keterangan istri dan keluarga korban dan masih menunggu hasil autopsi rumah sakit.

Sebelumnya warga kampung Sukamantri, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan mayat yang terdiri atas ayah dan dua anaknya yang masih berusia 14 tahun dan 3 tahun didalam rumahnya. 

Diduga sang ayah nekat menghabisi nyawa kedua anaknya setelah terlibat pertengkaran hebat dengan sang istri sebelum akhirnya memutuskan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x