Kompas TV klik360 cerita indonesia

Tujuh Pemuda Menjambret Karena Kecanduan Game Online

Kamis, 11 Juni 2020 | 22:34 WIB

PEKANBARU, KOMPAS.TV - Jajaran Kepolisian Resor Kota Pekanbaru dan Kepolisian Sektor Tampan berhasil meringkus 7 tersangka jambret yang melakukan operasi di wilayah Kota Pekanbaru. Para tersangka melakukan penjambretan karena dilatarbelakangi kecanduan permainan daring atau game online.

6 dari tujuh tersangka jambret digiring oleh petugas kepolisian ke halaman Mapolresta Pekanbaru Jalan Ahmad Yani, Kota Pekanbaru. Satu tersangka tidak ditampilkan karena mengalami luka tembak di kaki akibat mencoba lari dari petugas.

Para tersangka merupakan target operasi petugas dari beberapa kasus yang terjadi di kota Pekanbaru. Dalam operasinya, para tersangka memiliki peran yang berbeda-beda. Ada yang berperan sebagai pengemudi motor hingga pengambil barang yang sudah ditargetkan para tersangka.

Dari hasil pemeriksaan, para tersangka mengaku melakukan aksi penjambretan karena kecanduan bermain game online di warnet. Selain untuk membayar biaya sewa warnet, uang hasil penjambretan digunakan untuk membeli sabu. Petugas kepolisian masih memburu 2 tersangka lain yang berhasil kabur.
 

Editor : aryo bimo



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Perempuan Dan Rempah Sumsel

Kamis, 29 Oktober 2020 | 02:22 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
03:28
PERINGATI SUMPAH PEMUDA, MENKEU SRI MULYANI MINTA GENERASI MUDA BAHU-MEMBAHU BANGUN BANGSA   WALI KOTA SURABAYA TRI RISMAHARINI BERHARAP PEMUDA PERERAT KEBERSAMAAN DAN LAWAN KEMISKINAN   WALI KOTA BOGOR MINTA ASN YANG KE LUAR KOTA SELAMA LIBUR PANJANG LAKUKAN TES USAP DAN KARANTINA MANDIRI   BPOM PASTIKAN VAKSIN COVID-19 AMAN SEBELUM BERI IZIN EDAR   KLHK: PENATAAN SARANA DAN PRASARANA WISATA DI PULAU RINCA TETAP PATUHI KAIDAH KONSERVASI   KPAI MINTA DISDIK TINDAK TEGAS GURU DI DKI JAKARTA YANG AJAK SISWA PILIH KETUA OSIS SEAGAMA   MEGAWATI SOEKARNOPUTRI MENGAKU KESAL ISU PKI DIGUNAKAN UNTUK MEMBOHONGI RAKYAT   MEGAWATI SOEKARNOPUTRI: ZAMAN GINI MASIH NGOMONGIN PKI, BUKTIKAN DONG   POLRI IMBAU MASYARAKAT TETAP DI RUMAH SELAMA LIBUR PANJANG UNTUK CEGAH PENULARAN COVID-19   DANIEL MANANTA: KSP DIBERI SEPEDA KARENA MENDUKUNG PRODUK DALAM NEGERI, JANGAN JADI POLEMIK   MOELDOKO: DIREKTUR GRATIFIKASI KPK SYARIF HIDAYAT MENYATAKAN PEMBERIAN KEPADA LEMBAGA TIDAK MASUK GRATIFIKASI   MOELDOKO MENGAKU SUDAH BERKONSULTASI DENGAN KPK PERIHAL SEPEDA LIPAT DARI DANIEL MANANTA   MOELDOKO: SEPEDA DARI DANIEL MANANTA DIBERIKAN UNTUK PERAYAAN KEGIATAN HARI SUMPAH PEMUDA YANG DIGELAR OLEH KSP   KEPALA STAF KEPRESIDENAN MOELDOKO KLARIFIKASI SEPEDA LIPAT DARI DANIEL MANANTA BUKAN UNTUK PRESIDEN JOKOWI