Kompas TV entertainment selebriti

Dilaporkan Syahrini 1 Tahun Lalu, Lia Ladysta Kaget Kasusnya Masih Berjalan

Kompas.tv - 11 Juni 2020, 19:51 WIB
dilaporkan-syahrini-1-tahun-lalu-lia-ladysta-kaget-kasusnya-masih-berjalan
Lia Ladysta Kaget Kasusnya dengan Syahrini Masih Berjalan (Sumber: Instagram/@lia3srigala)
Penulis : Dian Septina

Penyanyi dangdut Lia Ladysta mengaku kaget masih harus berurusan dengan hukum terkait laporan Syahrini di Polda Metro Jaya. Padahal, kata dia, kasus tersebut dilaporkan istri Reino Barack itu sejak setahun lalu.

Lia Ladysta baru saja menjalani pemeriksaan terkait kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Syahrini, Rabu (10/6/2020).

Baca Juga: Reino Barack Serius Usut Tudingan Ayah Angkat Syahrini, Sewa Pengacara di Belanda

Dalam kesempatan tersebut, Lia mengaku bisa menjawab dengan lancar 20 pertanyaan yang diberikan oleh penyidik. Salah satu pertanyaan kepada Lia Ladysta, apakah ia masuk dalam jaringan oknum yang ingin menjatuhkan nama baik Syahrini.

"Kurang lebih 20 pertanyaan ya. Kayak apakah mendistribusikan? 'enggak', jadi yang meng-upload segala macam enggak, apakah sengaja mendatangkan wartawan untuk menyerang nama baik seseorang, enggak. gitu-gitu aja sih, simpel-simple pertanyaannya," kata Lia Ladysta, usai pemeriksaan.

Meski dicecar banyak pertanyaan, namun Lia Ladysta mengaku tidak kesulitan menjawab pertanyaan penyidik. Personel 3 Serigala juga ditanya soal kronologis dirinya sampai di polisikan Syahrini.

Baca Juga: Polisi Panggil Syahrini Besok usai Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Dirinya Ditangkap

Diketahui, Lia Ladysta dilaporkan Syahrini ke Polda Metro Jaya, pada 19 Maret 2019. Laporan tersebut lantaran Lia dituduh telah mencemarkan nama baik pelantun Sesuatu itu. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x