Kompas TV entertainment musik

Kenalan Yuk Sama Biru Baru Si Duo Ethnic Art Pop

Kompas.tv - 11 Juni 2020, 11:43 WIB

Siapa bilang kita tidak bisa berkarya walaupun harus tetap di rumah karena pandemi?

Karena di #KARYARUMAH kita akan mengajak kalian untuk melihat orang-orang yang tetap produktif dan berkarya di rumah, dari berbagai bidang mulai dari musik hingga bisnis.

Di episode perdana #KARYARUMAH mengajak sahabat Kompas TV untuk berkenalan dengan salah satu band asal Tangerang Selatan, yaitu Biru Baru. Band alternatif dengan nuansa ethnic art pop ini, telah memiliki 6 lagu di berbagai platform musik online.

Biru Baru sudah memiliki sepuluh ribu lebih subscriber di channel YouTube. Mereka juga memproduksi hampir seluruh lagunya di rumah.

Kali ini Biru Baru akan membagikan cerita di balik salah satu lagunya yang baru saja rilis berjudul “Pluto”. Lagu berlatarbelakang pengalaman perpisahan yang merupakan pengalaman pribadi dari salah satu personelnya, tentang apa yang pernah ada namun sekarang tiada. Selain cerita dibalik liriknya, band ini juga akan membedah instrumen yang mereka gunakan dalam lagu ini, agar memberikan nuansa ethnic art pop di dalamnya. (Ferendya Rere Blesstwinka, Creative Kompas TV) 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x