Kompas TV entertainment lifestyle

5 Zodiak Kaum Rebahan, Ide Muncul saat lagi Bermalas-malasan

Kompas.tv - 11 Juni 2020, 06:16 WIB
5-zodiak-kaum-rebahan-ide-muncul-saat-lagi-bermalas-malasan
Ilustrasi rebahan, tiduran, main gadget (Sumber: Ist)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Berbagai kemudahan internet dan gadget, seakan melayani kita layaknya raja di singgasana. Kita bisa melihat dunia dan bahkan berbelanja hanya dengan rebahan di rumah aja, tanpa melangkah letih panas-panasan keluar rumah.

Semakin canggih dunia ternyata semakin banyak dampak dan efek yang terjadi. Tapi, tak melulu dampak negatif yang timbul hanya dari rebahan kok. Bagi sebagian orang, ada lho Ide-ide jenius muncul pas kita lagi bersantai-santai. 

Berikut, 5 Zodiak kaum rebahan sejati menurut pakar Astrologi Godvin kepada KompasTV, Kamis (11/6/2020).

Zodiak (Sumber: Dok. Pribadi)

TAURUS

Mereka punya kemampuan bergaul sama siapa aja karena mereka umumnya selalu enak buat diajak ngobrol dan bisa cepat akrab sama orang yang baru ketemu. Jadi, nggak heran kalau mereka punya banyak teman.

Meskipun terkenal punya daya tahan tubuh yang bagus dan kayak nggak ada capeknya, mereka sebenarnya nggak betah kalau harus kelamaan di luar rumah. Bahkan sering loh mereka datang ke acara karena terpaksa. 

Ngumpul bareng teman-teman pas weekend bukanlah hal yang wajib buat mereka karena mereka tipe anak rumahan yang doyan ngurung diri di kamar buat maraton film sambil ngunyah cemilan favoritnya.

SCORPIO 

Mereka tipe yang malas keluar rumah kecuali kalau ada hubungannya sama hobi atau pekerjaan mereka. Mereka juga pandai mencari alasan buat kabur dari lingkungan yang bikin mereka nggak nyaman. 

Mereka bukannya nggak bisa bergaul, tapi karena sifatnya yang nggak mudah percaya sama orang lain, mereka butuh waktu buat beradaptasi ketika berada di sekitar orang banyak atau yang baru dikenal. 

Ide-ide cemerlang di otak mereka biasanya baru akan bermunculan pas rebahan. Mereka juga suka ngabisin waktu di rumah dengan main game online, nyobain resep masakan baru, hingga menonton drakor.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.