Kompas TV regional berita daerah

Pasien 2 Kali Positif Covid-19 Sembuh

Kompas.tv - 9 Juni 2020, 18:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Juru bicara gugus tugas Covid-19 Kota Sukabumi, dokter Wahyu Hendriana, menjelaskan adanya pasien pria di Sukabumi, Jawa Barat, dinyatakan sembuh setelah sebelumnya positif terkena virus Corona. Namun dengan imunitas alamiah dirinya sembuh meskipun dua kali terkena Covid-19 dan swab test yang dilakukan dinas kesehatan kota Sukabumi.

Saat ini kasus warga Kota Sukabumi yang terkena Covid-19, hasil swab hingga hari ini menurun. Dari hasil pendataan gugus tugas Covid-19 Kota Sukabumi 2
pekan terakhir mengalami penurunan dari jumlah total 63 orang yang terkonfirmasi positif. Dalam masa perawaran sebanyak 13 orang dan pasien sembuh sebanyak 50 orang.

Meski dinyatakan sembuh, namun masih dalam tahap isolasi mandiri di rumahnya. Jubir gugus tugas Covid-19 Kota Sukabumi, berharap masyarakat tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.