Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Stand Up Comedy Abdur: Sibuk Nyeberang Jalan, Sopir-sopir Angkot Sampai Hapal - SUCI 4

Senin, 15 Juni 2020 | 21:01 WIB

Abdurrahim Arsyad atau yang lebih dikenal dengan panggilan Abdur merupakan runner up Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas TV musim keempat pada tahun 2014.

Ciri khas Abdur saat membawakan materi komedi adalah mengangkat tema kritik sosial serta keprihatinan dan keresahannya akan fenomena yang terjadi pada masyarakat dari Indonesia Timur.

---------------------------------------------------------------------------------------------------

SUCI 9 akan kembali lagi untuk menemani para pecinta setia Stand Up Comedy Indonesia, setelah vakum selama 1 tahun.

Sambil menunggu hadirnya SUCI 9 di layar kaca, tim KompasTV akan menampilkan kembali video-video yang menarik sekaligus mengundang tawa para penonton Stand Up Comedy.

SUCI akan bernostalgia melalui tayangan video dari SUCI 1 sampai SUCI 8.

Tentunya dengan penampilan dari komika-komika ternama, yang pada waktu itu sedang merintis karier mereka.

Untuk para pecinta SUCI yang mau request upload, silakan tinggalkan komen di bawah ya.

Follow Stand Up Comedy KompasTV di Instagram: @sucikompastv untuk tahu informasi-informasi terupdate Stand Up Comedy Kompas TV, termasuk jadwal audisi.

#Abdur #SUCI4 #StandUpComedy 

Editor : Desy Hartini



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:14
BACA BERITA KOMPAS.ID, BONUS E-BOOK GRAMEDIA DIGITAL. SEGERA AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKETDIGITAL   MAKIN PRODUKTIF DENGAN KOMPAS DIGITAL & GRAMEDIA PREMIUM DIGITAL. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKETDIGITAL   BACA ANALISIS ISU TERKINI + RIBUAN E-BOOK DIGITAL PILIHAN. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKETDIGITAL   MENANG 8-2 ATAS BARCELONA, BAYERN MUENCHEN LANJUT KE SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS   KEMENTERIAN PUPR SIAP SALURKAN INSENTIF PRASARANA, SARANA, DAN UTILITAS RUMAH BERSUBSIDI   WALI KOTA BOGOR BIMA ARYA IMBAU WARGA TAK GELAR LOMBA PERINGATAN HUT KE-75 RI KARENA PANDEMI KORONA   PEMKOT DENPASAR AKAN TERAPKAN SANKSI DENDA DAN SOSIAL BAGI PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN   PT KAI DAOP 2 BANDUNG OPERASIKAN KEMBALI 3 KERETA API JARAK JAUH KE ARAH JATENG DAN JATIM   PEMAIN BELAKANG BARCELONA ASAL PERANCIS SAMUEL UMTITI POSITIF TERINFEKSI VIRUS KORONA   KAPOLSEK JENU, TUBAN, JAWA TIMUR, BENARKAN DAGING BANTUAN PROGRAM BPNT TIDAK LAYAK KONSUMSI   WAKIL KETUA DPRD DKI ZITA ANJANI MINTA WARGA TIDAK MEMBUAT LOMBA PERINGATAN 17 AGUSTUS   PEMERINTAH SPANYOL MELARANG WARGANYA MEROKOK DI JALAN UMUM UNTUK CEGAH PENYEBARAN VIRUS KORONA   PBB TELUSURI LIMBAH BERBAHAYA BEKAS LEDAKAN DI BEIRUT, LEBANON   GIANT EXTRA MARGO CITY DITUTUP SEMENTARA AKIBAT ADA PEGAWAI YANG POSITIF COVID-19