Kompas TV regional berita daerah

Mayat di Bawah Jembatan Ogan Ilir Ternyata Korban Pembunuhan Temannya Sendiri

Kompas.tv - 8 Juni 2020, 13:50 WIB
mayat-di-bawah-jembatan-ogan-ilir-ternyata-korban-pembunuhan-temannya-sendiri
Ilustrasi jenazah korban pembunuhan (Sumber: Pixabay)
Penulis : Idham Saputra

OGAN ILIR, KOMPAS.TV - Kasus penemuan mayat di bawah Jembatan Kurung Jalan Lintas Timur Palembang-Ogan Ilir KM18 Desa Sukarame, Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir, Sumatera Selatan Jumat (5/6/2020) minggu lalu berhasil terungkap. 

Mayat yang saat ditemukan sudah dalam keadaan membengkak itu ternyata korban pembunuhan bernama M Putra Sadewa. 

Pelakunya adalah temannya sendiri berinisial AK warga Palembang.

Baca Juga: Usai Pelanggan Dibunuh Pemilik Bengkel dan Mobilnya Dicuri, Pelaku Tetap Kerja Ditemani Mayat Korban

Pelaku AK sendiri berhasil ditangkap oleh personel Satreksrim Polres Ogan Ilir bekerja sama dengan personel Polsek Pemulutan.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi mengatakan pengungkapan kasus tersebut setelah polisi mengetahui identitas korban dari keluarga korban yang melapor kehilangan keluarganya di salah satu polsek di Palembang.

"Alhamdulillah kurang dari 8 jam, kejadian pukul 6.45 pada waktu ditemukan, pukul 19.00 tersangka sudah dapat diamankan," kata Imam kepada wartawan (8/6/2020).

Awalnya ibu korban yang kehilangan anaknya karena dua hari tidak pulang mengecek ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang tempat mayat itu diotopsi.

Ternyata dari ciri-cirinya benar itu adalah anaknya yang hilang dua hari sebelumnya bernama M Putra Sadewa warga Sungai Selincah Kali Doni Palembang.

Diketahui korban M. Putra Sadewa pada hari Selasa 2 juni pergi diajak tersangka AK untuk memperbaiki televisi menggunakan sepeda motor milik ayah korban. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.