Kompas TV regional berita daerah

Jawa Tengah Masih Mengkaji Cara yang Aman Masuk Sekolah

Kompas.tv - 8 Juni 2020, 13:17 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menegaskan, dalam waktu dekat ini Jawa Tengah belum akan membuka sekolah. Pihaknya masih menunggu keputusan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan terkait kebijakan tersebut.

Ditemui di kantornya usai menerima bantuan APD, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menegaskan, bahwa Jawa Tengah belum akan membuka sekolah dalam waktu dekat ini. Saat ini pihaknya masih mempersiapkan langkah sebagai bentuk pencegahan agar siswa nantinya aman jika sekolah di buka. Diantaranya dari mengatur pembatasan jam pelajaran, atur jarak bangku sekolah, transportasi siswa hingga hal lainnya yang berhubungan dengan sekolah sebagai bentuk pencegahan wabah Covid-19.

Ganjar menegaskan pihaknya tidak akan tergesa-gesa untuk membuka sekolah di Jawa Tengah ini, karena di perlukan persiapan matang agar tidak menimbulkan permasalahan baru ditengah pandemi corona yang belum tuntas.

#GubernurJawaTengah #GanjarPranowo #MasukSekolah

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.