Kompas TV video cerita indonesia

GBK Sudah Dibuka Kembali Dengan Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 7 Juni 2020, 15:52 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Area ring road atau lingkar dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, kembali dibuka untuk umum dengan menerapkan protokol kesehatan. Hal ini dimanfaatkan langsung oleh warga ibukota untuk berolahraga di akhir pekan.

Baca Juga: SUGBK Dinominasikan Jadi Stadion Terbaik ASEAN

Warga mulai memadati kawasan GBK pada hari Sabtu (06/06/2020) tercatat sudah 2.000 orang lebih yang mengunjungi GBK. Sedangkan di hari Minggu (07/06/2020) mencapai 6.000 jiwa.

Baca Juga: Didi Kempot Sempat Berencana Menggelar Konser di GBK

Seluruh pengunjung yang datang harus mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pihak pengelola GBK. Di gerbang masuk, seluruh pengunjung baik pejalan kaki atau pengendara motor dan mobil, akan dicek suhu tubuhnya terlebih dahulu dan diharuskan mencuci tangan sebelum masuk areal GBK.

Area ring road GBK Senayan dibuka dari pukul 05:00 WIB sampai dengan pukul 18:00 WIB. Kawasan ring road hanya diperbolehkan untuk pejalan kaki dan tidak untuk pengguna sepeda ataupun sepatu roda.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.