Kompas TV video cerita indonesia

Anak Ahok Posting Foto Banjir Pantai Mutiara, Berpose Seperti Memancing

Kompas.tv - 7 Juni 2020, 16:03 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean Purnama, mengunggah sebuah foto di sosial medianya dengan memperlihatkan kondisi banjir yang diduga merupakan banjir rob di Perumahan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Foto tersebut diunggah di akun instagram pribadinya @nachoseann, pada hari Sabtu, (6/62020). Dalam foto, Nicho tampak duduk di depan sebuah rumah dengan berpose seperti sedang memancing.

Dalam captionnya, putra dari mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menuliskan kata-kata menohok.

"In 2020, you don't go to the ocean... the ocean comes to you," tulis Nicho, yang artinya "Tahun 2020, kamu tidak bisa pergi ke pantai, tetapi lautan lah yang menghampirimu".

Foto ini diduga diambil di kawasan Pantai Mutiara, karena kawasan tersebut memang tengah dilanda banjir rob, sejak Sabtu (6/6/2020).

Dari pantauan KompasTV pada Minggu (7/6/2020), ketinggian air banjir rob yang merendam perumahan mewah itu hingga pukul 09.00 WIB, sekitar 5 sampai 20 sentimeter (cm).

Jika dibandingkan dengan hari Sabtu (6/6/2020), banjir di Perumahan Pantai Mutiara sudah surut. Sejumlah kendaraan sudah bisa melintas, namun ada juga sepeda motor yang terpantau mogok karena menerjang banjir.

Baca Juga: Terendam Banjir Rob, Akses Jalan Raya Pluit Utara Belum Bisa Dilalui



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x