Kompas TV nasional berita kompas tv

Wapres Ma`ruf Amin Sambut Kelahiran Cucu ke-25 Lewat Video Conference dan Mendoakannya

Kompas.tv - 7 Juni 2020, 09:50 WIB
wapres-ma-ruf-amin-sambut-kelahiran-cucu-ke-25-lewat-video-conference-dan-mendoakannya
Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia Maruf Amin. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia Ma`ruf Amin mengungkapkan rasa syukur ke hadirat Allah SWT atas kelahiran cucunya di Rumah Sakit Ciputra Hospital Citra Raya, Tangerang, Banten, Sabtu kemarin (6/6/2020), pukul 08.55 WIB.

Baca Juga: Selain Ekonomi, Ini Dampak Wabah Covid-19 Prediksi Wapres Ma'ruf Amin

Bayi laki-laki dengan berat badan 3,24 kilogram dan panjang 50 centimeter itu terlahir dari putri kandungnya yang bernama Siti Haniatunisa.

Ma`ruf mendapatkan kabar gembira atas lahirnya cucu berjenis kelamin putra yang ke-25 itu disambut dengan suka cita di tengah kesibukannya.

"Ini berkah dan anugerah dari Allah SWT. Alhamdulillah, ibu dan bayinya sehat. Semoga kelak memberikan kebaikan dunia dan akhirat. Menjadi anak yang Saleh. Berbakti untuk nusa dan bangsa Indonesia," kata Ma'ruf.

Karena sedang menjalankan tugas negara, Ma`ruf menyambut kehadiran cucunya secara virtual.

Ma'ruf mengekspresikan kebahagiaannya bersama sang istri, Wury Ma'ruf Amin melalui sambungan video conference dari kantor Wapres, Jakarta.

Baca Juga: Jubir Wapres Minta Diusut Munculnya Coretan di Tampilan Video Ma`ruf Amin Saat Webinar UIN Malang

Ia memberi nama cucunya, Muhammad Rayhan Al-Amin yang merupakan anak kedua dari pasangan Siti Haniatunisa dan Muhammad Zainal Arifin.

Pada saat itu, Ma`ruf lantas mendoakan cucu putranya itu dengan dimulai membacakan surat al-fatihah dilanjutkan dengan doa.

"Ya Allah sehatkan mereka berdua, hilangkan penyakit mereka. Ya Allah karuniakanlah mereka berdua ampunan serta kesehatan yang sempurna. Dan kesehatan yang kekal beserta rasa syukur terhadap kesehatannya. Ya Allah jadikanlah bayi yang baru lahir ini anak yang baik dan saleh yang Engkau ridhoi. Ya Tuhan kami berikanlah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat. Segala puji bagi Allah, Tuhan Semesta Alam," tutur Ma`ruf.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x