Kompas TV regional berita daerah

Viral ! Gunakan Waktu Luang, Kapolsek ini Menjual ikan

Kompas.tv - 6 Juni 2020, 19:05 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Ipda Ismet Ishak yang sehari – harinya bertugas sebagai anggota kepolisian dan menjabat kapolsek di kawasan Bandara Djalaludin Gorontalo ini, meluangkan waktunya usai bertugas, untuk berjualan ikan di kawasan pasar di tempat tinggalnya yang berada di desa Talumopatu, Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango Gorontalo.

Aktifitas berjualan ikan ini dilakukan setelah ia pulang bertugas sebagai kapolsek kawasan bandara di Gorontalo.

Saat tiba dirumahnya, pada pukul tiga sore dan setelah berganti pakaian, Ipda Ismet Ishak langsung menuju lapaknya untuk menjual ikan.

Di lapak yang berukuran 5x4 meter mejadi tempat ipda isemet ishak untuk berjualan ikan seperti layaknya pedagang ikan lainnya, aktifitasnya ini pun sempat di unggah oleh salah satu warga dan viral di media sosial.

Baca Juga: Kronologi Helikopter MI 17 yang Jatuh di Kendal

Menduduki jabatan sebagai kapolsek kawasan bandara di institut kepolisian tak membuat ipda ismet ishak malu untuk berjualan ikan. Menurutnya, apa yang dilakukannya adalah kegiatan yang halal.

Berjualan  ikan inipun sudah dua bulan dilakoninya untuk mengisi kekosongan waktu setelah pulang berdinas dari polsek kawasan bandara djalaludin Gorontalo.

Meski demikian dari hasil penjualan ikan ini, Ipda Ismet Ishak tak mengambil semua ke untungan yang ia dapatkan, sebagian keuntungan dari hasil jualan ikan ini ia sisihkan kepada warga yang terdampak covid - 19.

#Ipda Ismet ishak  #Kapolsek #Gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x