Kompas TV regional berita daerah

Pasangan Mesum Setengah Bugil Ditemukan Pingsan di Dalam Mobil, Keduanya Ternyata PNS

Kompas.tv - 6 Juni 2020, 13:57 WIB
pasangan-mesum-setengah-bugil-ditemukan-pingsan-di-dalam-mobil-keduanya-ternyata-pns
Ilustrasi video mesum (Sumber: TRIBUNNEWS.COM)
Penulis : Tito Dirhantoro

ASAHAN, KOMPAS TV - Sepasang pria dan wanita yang bukan suami istri ditemukan pingsan di dalam mobil Toyota Innova berwarna hitam bernomor polisi BK 1746 BC.

Keduanya pingsan diduga saat melakukan perbuatan mesum. Sebelum ditemukan, mobil yang ditumpangi mereka sempat dilihat warga dalam kondisi goyang-goyang. 

Sejoli yang diduga mesum itu belakangan diketahui bertatus sebagai Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Baca Juga: Pengakuan Pembunuh 2 Penghuni Kontrakan, Seret Korban Tanpa Busana agar Disangka Habis Mesum

Mereka ditemukan pingsan di dalam mobil yang diparkir di Jalan Pabrik Benang, Kota Kisaran, Kabupaten Asahan pada Kamis (4/6/2020) sekira pukul 23.00 WIB. 

Dalam video yang beredar luas di media sosial, dua sejoli PNS yang tengah pingsan itu ditemukan berada di jok mobil baris tengah. 

Saat ditemukan, baik pria maupun wanita tersebut tidak menggunakan celana dalam. Bahkan terlihat bagian intim keduanya saat pintu mobil dibuka. 

Adapun posisi mereka ketika itu, sang pria duduk lemas dengan mulut berbusa. Sedangkan wanita tergeletak mengangkang.

Baca Juga: Video Tiktok Berlatar Adegan Mesum Bikin Resah, 6 Remaja Ditangkap

Keberadaan mereka berdua diketahui  sejumlah pengendara yang melintas. Para pengendara maupun masyarakat curiga dengan keberadaan mobil Innova hitam dalam kondisi mesin hidup dan kaca berembun tak kunjung bergerak sama sekali.

"Enggak tahu kami bang, mungkin anak-anak yang biasa balap di sini. Pas kami datang, kaca mobilnya udah banyak cap tangan. Mungkin diintip orang itu dari luar, makanya ketahuan orang di dalamnya terkapar pingsan," kata seorang warga bernama Irfan dikutip dari Tribunnews, Kamis (4/6/2020).

Menurut Irfan, pertama kali dia melihat mobil tersebut pada Kamis (4/6/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

"Udah dari sore mobilnya parkir di situ, pas kami lewat sore itu mobilnya goyang-goyang," ujarnya.

Baca Juga: Viral Video TikTok Mesum, Pelaku Terlibat Prostitusi Online, Ini Fakta Terbaru & Tarifnya!

Setelah ditemukan pingsan, keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Abdul Manan Simatupang, Kisaran



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x