Kompas TV TALKSHOW rosi

Ini Hal Yang Lebih Berbahaya Daripada Corona - ROSI

Kompas.tv - 5 Juni 2020, 20:12 WIB

Banyaknya hoaks yang tersebar di masyarakat, mengakibatkan publik bingung soal informasi Covid-19, new normal, dan seterusnya.

Kemenkominfo mencatat ada 815 jenis isu hoaks yang beredar di platform digital, sehingga dilakukan penyaringan informasi dan mengategorikan mana yang disebut hoaks, disinformasi, hate speech, dan lain sebagainya.

Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate mengatakan ada dua bahaya virus di masa pandemi seperti ini, pertama virus corona itu sendiri dan kedua infodemic atau virus informasi yang lebih berbahaya dari Covid-19.

Menkominfo menjelaskan bahwa arus informasi yang tidak benar terlalu banyak beredar di masyarakat

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Johnny G. Plate (Menteri Komunikasi dan Informatika), Brian Sriprahastuti (Tenaga Ahli Utama KSP), dan Agus Sudibyo (Ketua Komisi Antar Lembaga dan Internasional Dewan Pers) dalam Talkshow ROSI episode Hidup Baru Era New Normal. Tayang 4 Juni 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow #NewNormal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x