Kompas TV TALKSHOW rosi

Menkominfo: DKI Jakarta Jadi Barometer New Normal - ROSI

Kompas.tv - 5 Juni 2020, 20:10 WIB

Menkominfo, Johnny G. Plate mengatakan dalam proses penerapan new normal, DKI Jakarta bisa menjadi barometer untuk daerah lain maupun dunia internasional.

Apabila protokol kesehatan dijalankan dengan benar di masa PSBB Transisi ini, baik oleh pemerintah daerah maupun masyarakat DKI Jakarta, tentu nantinya bisa diikuti oleh daerah lain dan memperluas pelaksanaan new normal.

Pada 4 Juni, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memutuskan memperpanjang PSBB di Jakarta hingga akhir Juni dan menyebutnya sebagai masa transisi.

Pemprov DKI dalam beberapa fase akan mulai melakukan pelonggaran terhadap berbagai sektor di wilayahnya, seperti membuka kembali rumah ibadah, pusat perbelanjaan, pariwisata, hingga perkantoran. 

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Johnny G. Plate (Menteri Komunikasi dan Informatika), Brian Sriprahastuti (Tenaga Ahli Utama KSP), dan Agus Sudibyo (Ketua Komisi Antar Lembaga dan Internasional Dewan Pers) dalam Talkshow ROSI episode Hidup Baru Era New Normal. Tayang 4 Juni 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow #NewNormal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.