Kompas TV entertainment selebriti

Ketika BCL dan Ibunda Ashraf Sinclair Saling Memberikan Hadiah Spesial

Kompas.tv - 5 Juni 2020, 15:20 WIB
ketika-bcl-dan-ibunda-ashraf-sinclair-saling-memberikan-hadiah-spesial
Ketika BCL dan Ibunda Ashraf Sinclair Saling Memberikan Hadiah Spesial (Sumber: Instagram @bclsinclair dan @dida_sinclair)
Penulis : Dian Septina

Ibunda Ashraf selama ini setia menemani BCL untuk menghadapi masa sulit setelah kepergian anaknya, Ashraf Sinclair untuk selamanya ini. Ia bahkan rela tinggal lama di Indonesia dan tak bisa merayakan lebaran bersama suami dan anak-anaknya di Malaysia demi mendukung menantunya.

Saat masih berada di Indonesia, Khadijah A Rahman Sinclair atau akrab disapa Dida mengenang 100 hari meninggalnya putranya dengan doa. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, ia pun mengungkap telah membuat acara pengajian kecil untuk mendoakan Ashraf.

Baca Juga: Bikin Haru! Usai Shalat Id, BCL Unggah Foto Dirinya Bersama Noah dengan Latar Ashraf

"Assalamualaikum. Al-Fatihah.100 hari telah berlalu. 'Ashraf, kami merindukanmu. Alhamdulillah, kami punya kelompok kecil melafalkan yasin dan tahlil melalui zoom. Itu indah dan rendah hati. Saya percaya kamu uga bersama kami)," ungkapnya.

Selain itu, Dida ternyata telah membuat hadiah spesial hasil karyanya sendiri. Dari unggahannya, diketahui ia memamerkan sebuah lukisan bunga berwarna kuning.

Dalam lukisan tersebut, Khadijah pun menuliskan nama putranya beserta tanggal meninggalnya. Lewat keterangannya di Instagram, bunga lily kuning tersebut adalah bunga yang ada di makam Ashraf.

Ketika BCL dan Ibunda Ashraf Sinclair Saling Memberikan Hadiah Spesial (Sumber: Instagram @dida_sinclair)

Sebagai menantu, BCL juga memberikan hadiah istimewa kepada ibunda Ashraf Sinclair. Dida tak menyangka BCL bakal memberikan sebuah hadiah yang begitu bermakna, yakni Al Quran dan sajadah.

Dida berharap hadiah itu juga bisa menjadi pengingat dan mengirim doa selalu kepada mendiang Ashraf Sinclair. Tak hanya itu, Dida berujar, ia bersama keluarga besarnya senantiasa akan selalu mendoakan BCL dan putranya Noah.

"Insya Allah, Umi, Ayah, Aisyah, Adam dan seluruh keluarga jauh dan dekat akan terus berdoa untuk Anda (BCL) dan Noah, tetap dekat dengan hati Anda, tetap berhubungan dengan Anda dan Noah pada facetime, zoom dan telepon," tutur Dida.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x