Kompas TV regional berita daerah

Hujan Lebat Mengakibatkan Longsor di Passi Barat

Kompas.tv - 5 Juni 2020, 14:20 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Bolmong, Kompas.tv- Rumah Warga di Desa Poyuyanan Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara rusak parah pada bagian belakang akibat Longsor, Pemilik rumah terpaksa Mengungsi karena khawatir terjadi Longsor Susulan.

 

Peristiwa ini terjadi pada Kamis subuh, Akibat Hujan Lebat yang terjadi diwilayah Kabupaten Bolaang Mongondow  Sulawesi Utara, sehingga terjadi Longsor dan Menimpa salah satu rumah warga Desa Poyuyanan.

Akibat peristiwa ini, Rumah Tinggal layak Huni Bantuan Kementerian Sosial yang di huni oleh Keluarga  Frendi Mamonto dan Tina Simon bagian dapurnya rusak parah karena tertimbun material Longsor berupa tanah setinggi Tiga meter.

BACA JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=tesmIASQwHo

Beruntung saat Peristiwa terjadi Pemilik Rumah tidak berada di tempat sehingga tidak ada Korban Jiwa, mengantisipasi terjadi Longsor Susulan Pemilik Rumah terpaksa Mengungsi sebab sebagian dinding mengalaai Keretakan.

Pemerintah setempat langsung turun dan Meninjau Kondisi salah satu rumah warga yang tertimpa Longsor dan akan segera melakukan perbaikan bagian rumah yang Rusak Parah.

Akibat Hujan Lebat yang melanda Wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow, Warga yang tinggal di perbukitan  di Himbau untuk senantiasa Waspada karena Rawan terjadi Longsor.

#kompastvmanado #bolaangmongondow #longsor

Rahman Rahim Kompastv Bolmong

Follow & Subscribe juga Sosial Media kami 

Fb Kompastv Manado

YT Kompastv Manado



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.