Kompas TV regional berita daerah

5 Kg Sabu dan 110 Kg Ganja dimusnahkan

Kompas.tv - 5 Juni 2020, 13:32 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV – Sebanyak lima kilogram sabu  dimusnahkanBadanNarkotika Nasional Jawabarat,bersamaOdituratMiliterII Bandung. Dari 5 kilo  gramsabu, 3 kilo gram di antaranyamerupakanhasilkejahatan yang dilakukanolehanggota TNI.

  

Pemusnahanberlangsung di kantorOtmil IIjalan l-l-r-e martadinatakotabandung.Pangdam III SiliwangiMayjen TNI Nugroho Budi Wiryantodankepala BNNP jabarBrigjenSufyanSyarif,memusnahkan  barangbuktisabu yang  di sitadarioknumanggotaTNI.Pemusnahandilakukandengancara  menggunakanmesininsenerator.

Oknumanggotatni yang terlibatbertugassebagaikurirsabuditangkap di kawasancianjur.PelakukemudiandiadiliolehOtmil di pengadilanMiliterdansudahdivonis 4tahunpenjara.

Menurutpangdam III Siliwangi,Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto,pemusnahaninimenjadicontohkepadaanggota lain bahawa TNI tidakpandangbulu. Siapapun yang melanggarhukumakanmendapatsangsitindakantegasdarikesatuan .

selainbarangbuktisabu,BNNPJabarjugaturutmemusnahkan 110 kilogram ganja kering, sertabarangbuktikejahatanlain sepertisenjataapi,senjatatajam, kabel,  suratketeranganpalsusertauangpalsu brazil .



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x