Kompas TV regional berita daerah

Pertokoan di Kota Bandung Mulai Buka

Kompas.tv - 5 Juni 2020, 10:56 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

bandung, kompas.tv - Pemerintah kota bandung,  kembali memperpanjang PSBB hingga 12 juni mendatang.

Pada PSBB proporsional ini, pemkot bandung memberikan lampu hijau ke pertokoan mandiri, di luar pusat perbelanjaan atau mall untuk kembali beroperasi.

Pertokoan boleh kembali beroperasi asalkan,  mampu menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah kota bandung.

Pertokoan mandiri diluar pusat perbelanjaan atau mall di kota bandung, sudah diizinkan untuk kembali beroperasi oleh pemerintah kota bandung,  dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Kota bandung saat ini berada di zona kuning,  pemerintah kota bandung memperpanjang pembatasan sosial berskala besar proporsional, hingga 12 juni mendatang. 

Walaupun adanya perpanjangan PSBB, pemerintah meginzikan pertokoan mandiri diluar pusat perbelanjaan ataupun mall. Untuk kembali beroperasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, serta membatasi tiga puluh persen pergerakan.

Sejak kembali dibukanya pertokoan, budi yang merupakan salah satu pemilik toko di jalan cibadak kota bandung, sudah mempersiapkan protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker,  menyediakan hand sanitizer,  dan selalu menjaga jarak.

Diharapkan,  dengan diizinkan kembali dibukanya pertokoan mandiri, dapat memutar roda perekonomian masyarakat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.