Kompas TV olahraga kompas sport

Klub Amartha Hangtuah Siap Berkompetisi di IBL

Kompas.tv - 5 Juni 2020, 07:50 WIB
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sambil menunggu finalisasi protokol latihan yang sedang dirampungkan manajemen IBL, Klub Basket Amartha Hangtuah, fokus berlatih secara mandiri dan terbatas. 

Pengurus klub Amartha Hangtuah, mengaku siap mengarungi liga basket tertinggi, september mendatang, dengan protokol baru.

Kompetisi liga basket tertinggi Tanah Air, IBL, yang sempat ditunda karena pandemi Covid-19 pada seri keenam di Malang, akan kembali bergulir pada bulan September. 

Hal ini membuat klub Amartha Hangtuah, yang dinahkodai Pelatih Kepala Rastafari Horongbala, fokus skill individu secara mandiri dan terbatas, di asrama, yang terletak di Jakarta.

Asrama telah dilengkapi fasilitas pendukung untuk para pebasket. Seperti lapangan kecil untuk berlatih shooting, dan ball handling. 

Terkait pembatasan sosial berskala besar yang masih berjalan, membuat manajemen IBL membentuk protokol latihan jelang kompetisi. 

Protokol latihan ini disambut baik, oleh Manajer Klub Basket Amartha Hangtuah Ferry Jupri.

Amartha Hangtuah berharap, dapat kembali memulai latihan pada pekan kedua bulan Juni. 

Hingga saat ini manajemen IBL dan perbasi, sedang berkoordinasi finalisasi protokol latihan, untuk segera disosialisasikan.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x