Kompas TV nasional berita kompas tv

Bebas, Youtuber Ferdian Paleka Janji Akan Buat Konten Positif dan Mendidik

Jumat, 5 Juni 2020 | 05:00 WIB

KOMPAS.TV - Youtuber Ferdian Paleka yang sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan prank sembako sampah hari ini (04/06/2020) dibebaskan. 

Keluarga dan kuasa hukum, menjemput Ferdian Paleka yang bebas dari tahanan di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat selama hampir satu bulan.

Ferdian dan kedua rekannya bebas, setelah korban mencabut laporannya dan memilih berdamai.

Ferdian pun berjanji tidak mengulanginya, dan akan membuat konten yang lebih bermutu ke depannya.

Baca Juga: Korban Prank Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Paleka Bebas

Saat bebas, Ferdian mengaku lega dan senang. Ia pun berjanji, tak akan mengulangi perbuatan serupa di kemudian hari.

Tak hanya itu, ia pun juga berniat untuk membuat konten-konten yang bernilai positif bagi publik.

“Hal-hal positif lah ke depannya ga akan buat yang aneh-aneh lagi. Ke depannya bakal buat konten yang positif dan mendidik aja,” kata Ferdian.

Sebelumnya, ia bersama dua orang rekannya dijebloskan ke dalam penjara karena melakukan prank kepada transgender.

Baca Juga: Berkaca-Kaca, Transgender Korban Prank Youtuber Ferdian Paleka Lapor Polisi

Ia memberikan bantuan sembako yang berisikan sampah. Aksinya tersebut kemudian diunduh ke youtube, dan dilihat oleh banyak orang. 

Editor : Anjani Nur Permatasari



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:35
ASOSIASI SEPAK BOLA EROPA (UEFA) DAN LIGA INGGRIS MENGALAMI PENURUNAN PENDAPATAN AKIBAT PANDEMI KORONA   SATGAS COVID-19 PAPUA: 3.359 PASIEN POSITIF KORONA MASIH DIRAWAT   LELANG 7 SURAT UTANG NEGARA, PEMERINTAH KANTONGI RP 32,7 TRILIUN   MENPERIN: PENINGKATAN PENGOLAHAN SAGU NASIONAL MERUPAKAN SALAH SATU PROGRAM PRIORITAS PEMERINTAH   DUA BIOSKOP DI KOTA SEMARANG GELAR SIMULASI JELANG PEMBUKAAN KEMBALI OPERASIONAL PEKAN DEPAN   SATGAS COVID-19 IMBAU MASYARAKAT TAK GEGABAH JIKA INGIN BERLIBUR KE LUAR RUMAH SAAT LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER 2020    SATGAS COVID-19 TEGASKAN KASUS KORONA DAN PENULARANNYA DI INDONESIA MASIH TINGGI   HARI INI, PENDAKIAN GUNUNG GEDE PANGRANGO, JAWA BARAT, KEMBALI DIBUKA DENGAN KUOTA 300 PENDAKI PER HARI   SELIDIKI AMBRUKNYA ATAP LANTAI DUA GEDUNG IGD RSUD CIAMIS, POLISI AMBIL SAMPE DARI TKP UNTUK DIPERIKSA LEBIH LANJUT   DISHUB KOTA TANGERANG AKAN MENAMBAH 5,6 KILOMETER JALUR SEPEDA PADA 2021   WALI KOTA TANGERANG ARIEF WISMANSYAH: 94.000 UMKM DI KOTA TANGERANG TELAH TERDATA DALAM BANTUAN STIMULUS PEMERINTAH   MENKOP DAN UKM SEBUT PEMESANAN 27 JUTA MASKER BUATAN UMKM AKAN DIBAGIKAN KE 34 PROVINSI DI SELURUH INDONESIA   DORONG PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL, MENKOP DAN UKM PESAN 27 JUTA MASKER 3 LAPIS BUATAN UMKM SENILAI RP 150 MILIAR    KEMENTAN: SAGU PUNYA POTENSI UNTUK DITANAM HINGGA 5,5 JUTA HEKTAR GUNA PERKUAT KETAHANAN PANGAN NASIONAL