Kompas TV entertainment selebriti

Sebelum Berpisah dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty: Lo Pilih Dia Aja

Kompas.tv - 4 Juni 2020, 21:15 WIB
sebelum-berpisah-dengan-ahmad-dhani-maia-estianty-lo-pilih-dia-aja
Daniel Mananta dan Maia Estianty (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Maia Estianty akhirnya buka suara terkait alasannya bercerai dari mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Maia Estianty diketahui pernah menikah dan memiliki tiga anak dari Ahmad Dhani, dalam vlog terbaru Daniel Mananta, Maia Estianty buka suara tentang kehidupan pernikahannya dulu. Mulai dari masalah prinsip hingga soal perebutan anak yang dulu sempat terjadi.

"Pilih dia apa gue. Tapi gue nggak mau pilih-pilihan. Kalau seseorang sudah berpaling dari kita, gue nggak mau dipilih-pilih. Mending selesain aja," ujar Maia Estianty lagi.

Saat itu ada momen dimana Maia Estianty begitu sakit hati terhadap suaminya kala itu. Menurutnya, itu menjadi hal yang dianggap keterlaluan.

"Jadi gue bertahan  melihat anak gue. Anak gue tiga, ya sudah gue maafin. Gue nggak mau cerita detailnya. Akhirnya gue bertahan kurang lebih 10 tahun, dan di tahun ke-10 itu pas anniversarry gue, akhirnya gue ambil jalan, ini udah selesai. Cukup. Inilah waktunya, selesai," beber Maia Estianty.

"Gue tuh anti rebutian cowok. Kalau berpaling ya sudah lu sama dia aja, jangan sama gue. Ini prinsip gue sampai ke depan begitu," lanjut Maia Estianty.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani diketahui bercerai pada 23 September 2008. Maia Estianty kini telah menikah oleh Irwan Mussry, sementara Ahmad Dhani menikahi rekan duet Maia Estianty di Ratu, yakni Mulan Jameela.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.